Nikita Mirzani tak henti-hentinya mengundang cibiran dari banyak orang, pasalnya baru-baru ini artis sensasional tersebut kembali berpose buka-bukaan di dunia maya. Bahkan boleh dikata aksi Nikita kali ini lebih vulgar, karena dalam posenya Nikita bahkan nyaris tak berbusana.

Lewat jejaring sosial Instagram Nikita Mirzani kembali pose buka-bukaan. Dengan berlatar hitam putih, Nikita tampak hanya menggunakan celana dalam tipis sementara bagian atas tubuhnya hanya ditutupi oleh lengan.

Nikita Mirzani Kembali Pose Buka-Bukaan oleh SegiEmpatBe all in or get all out, there is no halfway,” tulis Nikita pada caption foto yang dia unggah di Instagram.

Tak pelak foto-foto vulgar tersebut kembali mengundang banyak hujatan dari netizen, ada yang memintanya untuk segera bertobat tapi ada pula yang memandang miring aksinya.

Ni orang makin di bully makin seneng  makin sengaja,” tulis akun @citra_rachma.

Paling bisa cari sensasi, tanpa bisa berkarya. Beritanya ya gitu-gitu aja kalau nggak bikin masalah ya foto gitu-gituan, yang kreatif dikit dong mba @nikitamirzanimawardi_17” kata akun @tyas_anugerah.

Niki cari duit kl begini gk akan dapat barokah ..” uajr @irafebyanz.

Eling mbak..kasihan anak2 bukan cuma uang yg mereka butuhkan tapi contoh yg baik tobatlah sebelum semuanya terlambat” tambah @nela.octavia mengingatkan.

Kalau bukan kasus perkelahian ya foto panas. Seperti itulah yang banyak dikomentari netizen terhadap sepak terjang Nikita Mirzani di dunia hiburan tanah air, namun satu yang pasti artis Nikita boleh dibilang sebagtai artis yang memang selalu mengedepankan totalitas dalam pekerjaannya. Apalagi sepanjang kehidupannya sekarang ini Niki memang harus bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri dengan kedua anaknya. Hanya memang langkah yang dia lakukan tidak dapat diterima oleh semua orang.

Nikita Mirzani Kembali Pose Buka-Bukaan oleh SegiEmpatBagaimana tanggapan Niki? Bukan Niki namanya kalau semua hujatan tersebut membuatnya berubah. Apalagi sebelum pose buka-bukaannya di atas, Niki juga sempat dicaci habis-habisan saat ia melepas celananya kala berlibur di Filipina beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY