Home » Entertainment » Berita Terbaru » Lebih 10 Tahun Berumah Tangga, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Cerai

Lebih 10 Tahun Berumah Tangga, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Cerai


Foto Ira Wobowo dan Katon Bagaskara oleh segiempatBahtera rumah tangga dari kalangan selebriti tanah air tahun ini, nampaknya tengah diterpa dengan masalah perceraian. Kabar keretakan rumah tangga dari pasangan selebriti tanah air kembali hadir.

Kabar berakhirnya bahtera rumah tangga dari selebriti dalam negeri, kali ini datang dari selebriti yang dapat dikatakan sebagai selebriti yang cukup senior. Mereka adalah Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Pasangan suami istri yang telah membina bahtera rumah tangga selama lebih dari 10 tahun, telah bercerai.

Batera rumah tangga yang telah terbina selama lebih dari 10 tahun, dan akhirnya bercerai, tentunya merupakan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, bahtera rumah tangga dari pasangan selebriti ini sebelumnya cukup jauh dari pemberitaan miring.

Perceraian yang telah diambil dari pasangan selebriti, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang. Menurutnya Ira mengajukan gugatan cerai pada Katon setelah mereka berdua mengalami percekcokan yang terus berlanjut, dan solusi dari masalah yang menimpa biduk rumah tangga mereka tidak dapat terpecahkan dan diselesaikan secara baik – baik.

“Ira menggugat cerai dengan alasan percekcokan yang terus menerus terjadi. Dan tidak dapat diharapkan ada kerukunan lagi dalam rumah tangga mereka,” ujar Mangapul.

Sebenarnya, pasangan suami istri yang sama – sama terjun ke dunia entertainment, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara,sudah resmi bercerai sejak Desember tahun lalu. Namun, pemberitaannya baru kali ini dapat terkuak.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Mantan suami Ira Wibowo, Katon Bagaskara, melalui jejaring sosial, twitter.

“Sejak Desember kami sudah pisah resmi. Mohon maaf, mohon tenang. Kami berdua tetap akrab seperti kakak adik kok. Sampai kapanpun Ira tetap ibu dari anak-anakku,kicau Katon.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang juga mengungkapkan jalannya sidang perceraian dari keduanya. Menurutnya, mereka berdua melakukan perceraian secara baik – baik. Bahkan, masalah harta gono gini yang selama ini sering menjadi masalah utama dalam perceraian, tidak mereka ajukan.

Tentang Imran Syah Hafied

Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan. Anda dapat membaca profil lengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: