Kisah cinta artis cantik Laudya Cynthia Bella diterpa kabar yang tak sedap. Bella yang tengah menjalin cinta dengan keponakan Wakil Presiden Indonesia ke 7 Jusuf Kalla, yang belum lama ini kabarnya sudah resmi menjalani proses lamaran justru kandas ditengah jalan. Bella dan Afif dikabarkan batal menikah, benarkah?

Laudya Cynthia Bella Batal Dinikahi Afif oleh SegiEmpatSampai kabar ini diturunkan baik Bella dan Afif masih enggan menanggapi kabar tersebut. Namun hal ini pula yang membuat banyak kalangan semakin bertanya-tanya, benarkah Laudya Cynthia Bella batal dinikahi Afif?

Kabar batalnya pernikahan Bella dengan Afif semakin kencang setelah lewat postingannya di Instagram Bella mengunggah kalau ia sedang mendengarkan lagu “I’m Sorry Goodbye” karya Melly Goeslaw. Hal ini memang sebenarnya hanyalah postingan biasa, namun netizen justru menganggapnya sebagai hal yang berbeda. Terlebih lagi kalau melihat lirik lagu yang ada di dalamnya.

Laudya Cynthia Bella Batal Dinikahi Afif oleh SegiEmpatMaafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini, Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain, Terima kasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia, Maaf kita putus, so thank you so much I’m sorry goodbye”.

Lirik lagu yang pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti tersebut pun langsung membuat netizen menduga-duga kalau isu batalnya pernikahan Bella dan Afif benar adanya. Meski tidak berbicara langsung lagu tersebut dianggap sebagai curahat hati Bella terhadap kisah cintanya sekarang ini.

Isu putusnya jalinan cinta Bella dan Afif pertama kali beredar setelah foto-foto kebersamaan mereka dihapus dari akun Instagram keduanya. Bahkan diketahui Bella dan Afif tidak lagi saling follow. Kabar ini sebenarnya sempat dibantah oleh manajer Bella, namun hal tersebut tidak lantas membuat netizen percaya.

Sampai sekarang para followers Bella di Instagram terus memberikan dukungan pada artis pujaan. Para netizen mendoakan agar Bella nantinya mendapatkan pengganti yang lebih baik dan terbaik untuk Bella.

“Brrti bukan yg terbaik utk bella, udah gitu aja mikirnya. Allah tunjukan sblum trjdi pernikahan. Semoga bella dapat yg lbh baik dan terbaik. Aamiin,” tulis akun @butik_syauqi.

LEAVE A REPLY