Artis muda Kesha Ratuliu yang merupakan keponakan artis Mona Ratuliu mendadak jadi bulan-bulanan netizen di dunia maya. Ada apa? kenapa Kesha Ratuliu dibully netizen?

Kesha Ratuliu Dibully oleh SegiEmpatHal tersebut nampaknya tidak terlepas dari video yang diunggah oleh salah satu akun gosip @lambenyinyir di media sosial Instagram. Dalam video tersebut terlihat Kesha dengan pacarnya bernama Wafda Saifan “sibuk” bermesraan di atas mobil.

Memang harus diakui kalau gaya pacaran anak muda sekarang ini sudah jauh berbeda dengan gaya pacaran anak muda jaman dulu. Kalau dulu pacaran cuma beraninya sampai pegangan tangan, sekarang ini justru jauh lebih berani.

Hal tersebutlah yang langsung memancing komentar pedas dari para netizen, pasalnya Kesha dan Saifan dianggap sudah kelebihan batas. Bagaimana tidak, Kesha terlihat duduk di pangkuan Saifan sambil memeluknya dengan manja yang seolah tidak ingin melepaskan diri dari kekasihnya. Padahal disaat yang sama Saifan justru sedang mengendarai mobil sambil memegang ponsel untuk memeotret kemesraan mereka.

Kesha Ratuliu Dibully oleh SegiEmpatSontak bukannya mendapat pujian karena keromantisan mereka, para netizen justru langsung melayangkan kritikan pedas pada si artis muda. Bukan hanya karena gaya pacaran mereka yang dianggap sudah kelewatan batas tapi juga karena mereka bisa membahayakan pengguna jalan lain.

Kesha Ratuliu Dibully oleh SegiEmpat@ginuk1010: “Ya Allah ngeri bgt baru pacaran udah begini. Orang tua nya kemana? Miris sekali pergaulannya. Mau di bilang relationship goals? Jatohnya jadi jijik ya”

@nurlitabunyamin: “Si laki yg satu tangan megang kamera, trus ditimplokin pacar gatel. DIMANA LETAK KEAMANAN PARA PENGGUNA JALAN LAINNYA??? siapa sih nih cewek cowok?? Norak bangetty”.

@ameliaaafzh, “Kaya ga ada tempat aja sih”.

@liliana.fam87: “Mau pelak peluk itu urusan org… tp jgn di jalan. Bisa bahayakan nyawa org,” tulis .

Sementara itu salah seorang netizen justru mengatakan kalau gaya pacaran artis muda ini ternyata memang sudah seperti itu. Bahkan sebelum menjalin hubungan dengan Saifan Kesha sudah sering mesra-mesraan dengan pacar sebelumnya. Jika hal ini benar maka tentu sangat disayangkan apa yang terjadi pada kebanyakan remaja jaman sekarang.

LEAVE A REPLY