Setelah berkunjung ke Indonesia beberapa tahun lalu untuk mempromosikan film, Maria Ozawa mantan “ratu film dewasa” tersebut sepertinya terpukau akan keindahan Indonesia. Terbukti baru-baru ini Maria Ozawa kembali berkunjung ke Indonesia, tapi kali ini bukan untuk promo film melainkan untuk sebuah acara khusus.

Maria Ozawa Pamer Foto Seksi oleh SegiEmpatLewat akun instagramnya Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi membagikan pada para followersnya di Instagram berbagai kegiatannya selama di Indonesia. Termasuk saat memamerkan foto seksinya saat tengah menikmati suasana indah di Bali.

Sontak postingan Maria di akun Instagramnya mengundang perhatian para penggemarnya yang berada di Indonesia, sudah bukan rahasia lagi kalau Maria punya banyak penggemar di Indonesia khususnya sejak film-film dewasa yang dibintanginya membanjiri Asia. Bahkan meski ia secara resmi pensiun dari dunia AV.

Dengan menggunakan pakaian renang alias bikini Maria Ozawa mengunggah foto seksinya di Instagram, sambil membelakangi kamera Maria juga menuliskan “Maganda Hapon sa Lahat” yang kalau diartikan “selamat pagi semuanya”.

Maria Ozawa Pamer Foto Seksi oleh SegiEmpatMenariknya sejak Maria Ozawa pamer foto seksi di Bali, sejumlah penggemarnya sangat antusias dengan kedatangannya ke Bali. Sepertu akun @nick_nels yang meminta supaya Maria bisa lebih lama di Bali. Bahkan beberapa akun lainnya sampai mengatakan keinginannya untuk ikut ke Bali demi bertemu idola. Sementara akun @pungky77 justru mengatakan “kak Maria Ozawa mau ikutan demo 2 Des di Monas ya?”.

Tidak hanya itu Maria Ozawa juga menuliskan kekagumannya terhadap Bali, baginya Bali adalah sebuah tempat yang selalu sukses membuatnya ingin kembali.

Maria Ozawa Pamer Foto Seksi oleh SegiEmpat“Setelah semua delay pesawat dan kerepotan yang ada … Akhirnya tiba ke tempat yang membuat saya selalu ingin kembali” tulis Maria Ozawa.

Ada yang ikut nyusul ke Bali?

LEAVE A REPLY