Kasus bully di dunia maya sepertinya makin marak terjadi di tanah air, bahkan terjadi bukan hanya di kalangan masyrakat biasa tapi dari kalangan artis. Pasca komedian Uus dan Arie Kriting, kini salah satu musisi senior tanah air Ahmad Dhani pun ikut jadi korban bully.

Kalah Pilkada Bekasi Ahmad Dhani Dibully oleh SegiEmpatSuami Mulan Jameela tersebut dibully habis-habisan setelah ia bersama pasangannya kalah di pilkada Bekasi, meski awalnya ia sempat sesumbar memenangkan pilkada bahkan hasil hitung cepat versi Dhani mendapuknya sebagai pemenang. Tapi apa boleh dikata hasil tersebut berbeda dengan perhitungan resmi versi KPU. Dari hasil perhitungan sementara KPU Dhani justru berada di nomor 2 di bawah calon petahana dengan perolehan yang sangat jauh. Saduddin-Dhani dengan 25 persen suara, sementara Neneng-Eka unggul sampai 42 persen suara. Tak pelak kekalahan tersebut mendapat komentar miring dari netizen.

Kekalahan Dhani langsung disambut dengan ciutan menyindir, bahkan salah satu netizen sempat menanyakan pada netizen lain yang siap jadi relawan Dhani untuk membantu Dhani pindah dari Jakarta.

“Siapa yg mau jd relawan buat bantu2 dani pindah dari jkt?????? kicauan seorang netizen.

Tapi ternyata yang jadi sorotan netizen bukan hanya kekelahan Dhani, melainkan komentar Dhani di twitter sehari setelah kekalahannya di pilkada Bekasi. Dari hasil penelusuran Dhani memang sempat berkicau di twitter, namun ciutannya tersebut justru tentang pilkada DKI yang akan berlanjut hingga ke putaran kedua.

“Umat Islam menang 54% di Pilkada DKI , Buktikan sekali lagi di putaran ke 2 – ADP” tulis @AHMADDHANIPRAST.

Sebenarnya cukup wajar Dhani mengeluarkan pendapatnya di twitter, apalagi ia memang memiliki hak konstitusi untuk menentukan siapa pilihannya. Namun netizen sepertinya punya pendapat yang berbeda. Ada yang menyinggung soal kekalahannya di Bekasi bahkan ada pula yang mengatakan kalau Dhani mendapat karma atas perbuatannya.

Kok urus DKI Mas @AHMADDHANIPRAST apa khabar Pilkada bekasi ? Nyungsep ya ! tulis netizen lain.

“Cie cie yg gagal jg wabup” tulis seorang netizen.

“@AHMADDHANIPRAST di bekasi dia kalah..gara2 nutup no 2 dijakarta akhirnya no 2 dibekasi ketutup..emang karma sekarang cepet..” kata netizen.

LEAVE A REPLY