Mengidap salah satu penyakit mematikan di dunia membuat artis senior Julia Perez mendapat banyak perhatian, terlebih lagi sejak kondisinya terus menurun dan sudah mulai kehabisan dana berobat.

Sejak dua bulan belakangan ini Jupe sapaan akrabnya memang sedang berkutat dengan berbagai pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks yang ia derita. Hanya saja meski sudah mendapatkan perawatan yang intens, penyakit yang sudah tergolong berat sampai sekarang masih belum menunjukkan perkembangan yang berarti. Bahkan adik Jupe, Nia Anggia justru mengungkapkan kabar yang sangat mengejutkan perihal kondisi terbaru Jupe.

Jupe Kadang Tak Kenali Orang oleh SegiEmpatPasca menjalani kemoterapi, kondisi Jupe bukannya membaik. Bahkan sebenarnya kondisi Jupe semakin memprihatinkan. Pada salah satu media Nia mengatakan kalau sebenarnya ia cukup enggan untuk membicarakan kondisi sang kakak. Karena ia yakin akan ada sebuah keajaiban bagi kakaknya . Hanya saja memang kondisi terkini kakaknya semakin melemah. Pasca pengobatan Jupe hanya bisa beraktivitas di atas tempat tidur.

“Sebenarnya aku nggak mau banyak cerita tentang kondisi dia karena aku yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia. Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis yang bisa dilewati. Dia memang tidak bisa bergerak dari tempat tidur, itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian” jelas Nia.

Tidak hanya itu Nia juga mengungkapkan kalau kakaknya belum bisa berbicara dengan normal seperti biasa. Bahkan ada kalanya Jupe tidak mengenali orang-orang yang datang menjenguknya.

Hal tersebut membuat keluarga semakin khawatir, apalagi kejadian itu sebelumnya tidak pernah terjadi. Awalnya dikira ada kejanggalan di otak, namun setelah diperiksa oleh dokter melalui MRI tidak ditemukan adanya indikasi gangguan. Namun meski semakin khawatir ia bersama keluarga dan juga rekan-rekan Jupe tetap percaya

“Komunikasi susah, dia belum bisa diajak bicara normal. Dia kadang kenal orang, ada juga nggak kenal” kata Nia.

Pelantun lagi ‘Aku Rapopo’ tersebut memang masih terus berkutat dengan penyakit kanker serviks yang dia alami. Semoga diberikan jalan yang terbaik, amin.

LEAVE A REPLY