Ditengah kondisi kesehatan yang kabarnya terus menurun, artis yang kini sedang bertarung melawan penyakit kanker serviks Julia Perez kembali mendapat kabar yang mengejutkan. Jupe sapaan akrabnya dikabarkan tidak hanya menderita penyakit kanker serviks tapi ia juga mengalami gagal ginjal, benarkah Jupe alami gagal ginjal?

Kabar tersebut beredar setelah Jupe menjalani transfusi darah pada Kamis malam kemarin, seperti yang kita ketahui prosedur transfusi darah umumnya dilakukan oleh mereka yang mengalami gangguan ginjal.

Jupe Gagal Ginjal oleh SegiEmpatHal tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang sahabat Jupe, Mia yang selama ini merupakan backing vokal pelantun ‘Aku Rapopo’ tersebut. Menurut penuturan Mia seperti dilansir dari salah satu media tanah air, Jupe pada kamis malam kemarin memang mendapatkan satu perawatan karena ada gangguan pada ginjalnya.

“Dia enggak ke ICU kok, tapi ke sebuah ruangan. Rahasia tapinya, dia ada penanganan. Ada masalah ginjal” jelas Mia.

Mia juga mengatakan jika prosedur transfusi darah yang dijalani Jupe memang berhubungan dengan masalah pada ginjalnya, tapi itu belum tentu jika Jupe mengalami gagal ginjal. Bisa saja karena pengaruh obat-obatan yang setiap hari masuk ke tubuhnya membuat ginjalnya sedikit terganggu. Karena itu untuk memaksimalkan pengobatan Jupe butuh prosedur transfusi darah.

“Kan obatnya masuk setiap hari. Ya, karena itulah ginjalnya jadi kena. Minta doanya ya untuk kesembuhan Jupe” tambahnya.

Sementara itu sahabat Jupe lainnya Tike Priatnakusuma dan Tya Ariestya mengatakan kalau sekarang ini kondisi Jupe memang masih cukup kritis. Jupe masih belum bisa melakukan banyak aktivitas, apalagi semalaman ia memang menjalani prosedur perawatan yang cukup berat dan melelahkan. Saat dijenguk Jupe hanya memberikan isyarat mata karena masih sangat lelah.

“Kita juga nggak bisa lama. Yang penting ketemu sama beliau dan dia tahu kita datang” jelas Tike.

Sudah kurang lebih 3 tahun belakangan ini Jupe memang terus intens mendapatkan perawatan terkait penyakit kanker serviks yang dialaminya.

LEAVE A REPLY