Nama artis Bella Luna tengah menghiasi pemberitaan beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut lantaran secara blak-blakan Bella mengaku kalau dia sudah melakukan kawin kontrak dengan pengacara Razman Nasution. Hal tersebut dia lakukan karena dijanjikan mas kawin sebesar 1 Miliar rupiah.

Namun tidak berhenti sampai disitu Bella juga kembali mengungkapkan hal yang tidak kalah mengejutkan. Model khusus pria dewasa ini mengaku kalau pernikahannya dengan Razman ikut diketahui oleh istri sah Razman, Nur Elly Rambe.

Istri Razman tahu Suaminya Nikahi Bella Luna oleh SegiEmpatHal tersebut diungkapkan Bella saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan. Bella mengaku kalau dia pernah bertemu dengan istri Razman. Menurutnya selama ia menikah siri dengan Razman, Elly tahu kalau dirinya sudah dinikahi oleh suaminya. Elly sempat mendatangi Bella dan berbincang-bincang.

“Bahkan dulu sempat, istri Razman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok,” kata Bella secara blak-blakan.

Hal tersebut tentu membuat Elly jadi sakit hati. Hati wanita mana sih yang tidak hancur saat mengetahui suami yang dia cintai menikahi wanita lain. Hanya saja Elly punya cara tersendiri menghadapinya. Meski mengaku kalau hatinya terluka setelah tahu Razman suaminya menikahi Bella Luna secara siri, apalagi Elly awalnya mengenal Bella sebagai klien suaminya. Namun Elly percaya kalau apa yang dihadapinya sekarang ini sudah jadi takdir Tuhan. Elly bahkan masih menganggap kalau suaminya Razman Nasution adalah suami terbaik.

“Dia memang nggak romantis orangnya, ya cemmana ya namanya juga orang Batak, mana romantis? Ngomongnya bisa orang menilai kasar tapi sebenarnya itu dia pengiba. Kalau ditanya apakah luka hati saya ya luka lah. Tapi ini adalah ketentuan Allah. Saya berkeyakinan ini adalah takdir saya” jelas Elly dengan senyuman.

Sementara itu Razman Nasution memberikan penjelasan kalau dirinya sama sekali tidak mengejar-ngejar Bella seperti yang sempat diberitakan sebelumnya. Menurutnya kalau memang Bella tidak punya rasa kenapa dia mau tidur dengannya di hotel.

“Kemudian dia bilang saya mengejar cinta dia. Gimana saya mau kejar cinta dia? Orang 27 Maret, 28 Maret, 29 Maret masih komunikasi dan uang itu saya serahkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, dan kami tidur di situ sama-sama. Ya udah terbayanglah itu namanya orang (tidur bareng). Kalau bilang (Bella) nggak ada rasa sama saya, kok tidur di hotel? Kalau memang nggak ada rasa sama saya, kenapa minta uang sama saya terus-menerus, minta transfer, masih bilang-bilang ‘yang’ (sayang)” jelas Razman.

Kalau menurut Anda sendiri bagaimana?

LEAVE A REPLY