Aktor senior Adjie Pangestu sekarang tengah menikmati masa-masa indah dalam pernikahannya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Adjie pada Minggu 14 Mei 2017 kemarin resmi mempersunting kekasih mudanya Novita Petria.

Hamil Duluan Alasan Adjie Pangestu Buru-Buru Nikah oleh SegiEmpatNamun masa-masa awal pernikahan Adjie dan Novita yang cukup mengejutkan publik, nampaknya harus banyak-banyak bersabar. Pasalnya beredar kabar kalau Novita Petria hamil duluan, benarkah karena hamil duluan alasan Adjie Pangestu buru-buru nikah?

Pernikahan Adjie dan Novita Petria memang cukup terkesan mendadak, apalagi kisah cinta mereka memang cukup jarang dikabarkan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Hal tersebut pun lantas memunculkan kabar tak sedap dari banyak kalangan, khususnya di dunia maya. Mereka ramai-ramai curiga kalau Novita Petria sudah hamil duluan.

Mendengar kabar kurang sedap tersebut Adjie yang sedang menikmati masa-masa awal pernikahannya langsung angkat bicara. Menurut Adjie saat diwawancara oleh salah satu media mengaku kalau memang pernikahannya dengan Novita sempat meemunculkan beberapa kabar miring. Bahkan kabar tersebut sempat sampai pada orangtua Novita. Ada yang bilang hamil diluar nikah sampai ia dan Novita terlibat masalah serius. Namun menurut Adjie kabar tersebut tentu tidak benar, bahkan ia berani menantang siapa saja yang menyebarkan kabar tersebut untuk membuktikan tuduhannya. Karena menurut Adjie kalau memang Novita hamil duluan, test kesehatan tentu dapat membuktikan itu.

Hanya saja Adjie tidak mau kabar tersebut berlarut-larut, kalau memang ada yang berani dia dan istrinya siap untuk membuktikannya. Tapi kalau memang tidak tudingan tersebut akan ia anggap sebagai doa agar istrinya tercinta yang terpaut usia 25 tahun bisa segera hamil. Apalagi menurut Adjie ia dan Novita memang tidak ingin menunda untuk segera punya anak.

Tak sering disorot tentu bukan berarti pasangan ini tidak memiliki rencana, mungkin saja Adjie dan Novita memang lebih memilih untuk menyimpan hubungannya untuk mereka sendiri. Tidak seperti artis-artis lain yang baru saja kenalan sudah heboh, apalagi menurut pengakuan Adjie Novita memang enggan untuk berurusan dengan dunia hiburan.

LEAVE A REPLY