Tak ada angin tak ada hujan, Ahmad Dhani membuat netizen jadi heboh setelah ia mengunggah foto lawas dikala ia meresmikan hubungannya dengan Maia Estianty di pelaminan. Sontak foto yang diunggahnya di akun sosial media Instagram memancing berbagai komentar netizen.

Foto Pernikahan Dhani dan Maia oleh SegiEmpatSejak berpisah dengan Maia Estianty, selama ini Ahmad Dhani sendiri memang seolah tidak menyesali keputusannya untuk berpisah. Apalagi sejak ia menikahi mantan rekan duet Maia Mulan. Bahkan disaat pemberitaan perceraiannya, Dhani sempat menghujat dengan berbagai “kata mutiara” pada mantan istrinya. Namun baru-baru ini semua hal tersebut seolah berubah 180 derajat, karena Dhani tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya dengan Maia di masa lalu.

Banyak netizen yang menganggap kalau foto pernikahan Dhani dan Maia tersebut menandakan kalau Dhani, tengah merindukan momen-momen bahagia dengan mantan istrinya. Tapi tidak sedikit pula netizen yang justru bertanya-tanya bagaimana respon istri Dhani sekarang ini.

Saat pertama kali diunggah ke Instagram, Mulan sendiri sepertinya tidak ingin menanggapi aksi suaminya tersebut. Namun karena netizen ramai-ramai menanyakan tanggapannya akhirnya Mulan angkat bicara. Bahkan Mulan sendiri sempat memberikan like pada postingan suaminya tersebut.

Menurut Mulan seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, foto yang diunggah Dhani tersebut sama sekali tidak membuatnya tersinggung apalagi sampai marah-marah. Karena semua orang punya masa lalu yang tidak bisa dihapus begitu juga dengan suaminya. Apalagi menurutnya foto tersebut memang cukup bagus.

Foto Pernikahan Dhani dan Maia oleh SegiEmpat“Nggak apa-apa, masa lalu kan bagian dari hidup kita nggak perlu dikomentari. Enggak ada masalah, orang fotonya juga bagus dan merupakan bagian dari hidup mas Dhani ” ujar Mulan sambil melempar senyum.

Mulan memang mengaku kalau ia sama sekali tidak menyimpan dendam terhadap mantan istri suaminya. Apalagi ia sendiri juga mengakui kalau ia punya masa lalu, namun hal tersebut tidak lantas membuatnya ingin bernostalgia dengan masa lalunya. Karena menurutnya masa lalunya tidak disukai oleh suaminya.

LEAVE A REPLY