Alih-alih mendapatkan undangan spesial dari seorang pengusaha, model cantik yang kerap malang melintang di sejumlah majalah khusus dewasa justru dipaksa menenggak minuman beralkohol. Sialnya lagi, saat tengah mabuk dan tidak sadarkan diri si model justru disetubuhi dan akhirnya hamil.

Dibuat Mabuk Anneke Carolline Dihamili NS oleh SegiEmpatSeperti itulah yang dialami oleh model cantik bernama Anneke Carolline. Anneke yang diundang oleh seorang pengusaha berinisial NS disebut tempat nyanyi, dipaksa menenggak minuman beralkohol hingga tak sadarkan diri. Dalam pengaruh alkohol pengusaha NS justru disetubuhi dan kini tengah mengandung 12 minggu. Atas perbuatan asusila yang menimpanya bersama Sunan Kalijaga yang menjadi penasehat hukumnya, Anneke mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan NS.

Menurut keterangan Sunan Kalijaga, Anneke mengenal NS sejak bulan juli lalu. Setelah perkenalan singkat Anneke diundang ke sebuah tempat karaoke. Saat datang NS ternyata sudah menyiapkan sejenis minuman beralkohol yang membuat Anneke tidak sadarkan diri. Saat itu terjadilah perbuatan asusila yang menimpa kliennya.

“Klien kami kenal NS sejak Juli 2016. Dan bulan Agustus tanggal satu itu, klien kami diundang ke satu tempat, tempat nyanyi, kata AC disiapkan jenis minuman yang berakibat buat klien kami ini ada dibawa pengaruh alkohol, tak sadar saat itu” jelas Sunan Kalijaga.

Disaat yang sama Anneke sendiri juga menjelaskan jika setelah kejadian tersebut bulan Oktober ia sempat menemui NS sejak ia tahu kalau dirinya sedang hamil. Saat dimintai pertanggung jawabannya pengusaha berinisial NS tersebut sempat ingin bertanggung jawab tapi setelah itu NS justru mendesak Anneke supaya menggungurkan kandungannya. Tiga hari kemudian NS pun menghilang tanpa jejak.

“Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggungjawabnya” kata Anneke.

Merasa dikhianati Anneke pun akhirnya melaporkan perbuatan NS ke pihak kepolisian dan kini sudah diterima dan terdaftar dengan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum dengan tuduhan perbuatan asusila.

LEAVE A REPLY