Musisi senior sekaliber Ahmad Dhani sepertinya cukup geram dengan kabar binisnya belakangan ini. Bahkan suami Mulan Jameela tersebut mengancam akan tempuh jalur hukum bagi siapa saja yang memberitakan kalau dirinya bukan pemilik Masterpiece Family Karaoke tanpa punya dasar yang bisa dipertanggungjawabkan.

Dhani Ancam Tempuh Jalur Hukum oleh SegiEmpatSeperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu pemberitaan perihal Masterpiece Family Karaoke mendadak jadi viral di dunia maya setelah sebuah foto banner beredar. Dimana didalamnya terlihat pengumuman dari manajemen Masterpiece Family Karaoke yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan semua brand Ahmad Dhani. Bahkan dalam foto banner tersebut juga tertuliskan jika semua “aksi-aksi” Ahmad Dhani yang selama ini dinilai kontroversi sama sekali tidak berkaitan dengan Masterpiece.

Harus diakui kalau foto banner tersebut memang tidak diketahui berasal dari mana, atau bahkan banner tersebut dipajang dimana. Namun jelas jika banner tersebut sudah membuat Dhani jadi bahan perbincangan dari para netizen.

Dhani Ancam Tempuh Jalur Hukum oleh SegiEmpatRamainya perbincangan yang cukup menyudutkan Ahmad Dhani di dunia maya pun cukup ampuh membuat Dhani berbicara. Meski awalnya Ahmad Dhani enggan berkomentar, tapi pada akhirnya Dhani memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Menurut Dhani seperti yang dilansir dari salah satu media tanah air, pihaknya akan menggelar konfrensi pers untuk meluruskan semua gonjang-ganjing perihal kepemilikan karaoke Masterpiece. Namun dalam kesempatan tersebut Dhani ancam akan polisikan siapapun yang memberitakan masalah tersebut tanpa ada dasar yang benar.

“Itu nanti ada jumpa pers sendiri. Siapapun online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut” jelas Dhani.

Lebih lanjut Dhani juga mengatakan kalau dirinya perlahan akan menjelaskan semua pergunjingan dirinya yang ramai dibicarakan di dunia maya. Termasuk kabar yang menyebut kalau ia terlilit hutang dari para pedagang barang antik yang nominalnya mencapai 100 juta rupiah.

Lantas apakah memang benar kalau Dhani bukan pemilik Masterpiece karaoke? Benar atau tidaknya akan terungkap saat Dhani melakukan konfrensi pers.

LEAVE A REPLY