Sejak memutuskan berpisah dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy perlahan mulai kembali eksis di layar kaca. Bahkan karir keartisannya yang sempat meredup kini kembali bersinar. Sayangnya ditengah sinar kebintangannya di layar kaca tengah menanjak Angel Karamoy kembali diterpa kabar tak sedap. Kabarnya kini Angel Karamoy selingkuh dengan suami Afifa Syahira, Syaiful Drajat, benarkah?

Angel Karamoy Selingkuh dengan Suami Afifa Syahira oleh SegiEmpatBahkan belum lagi kabar perselingkuhannya mereda, Angel kembali mendapat tudingan, kabarnya kini Angel sudah jadi seorang muallaf saat akan menikah siri dengan Syaiful.

Kabar perselingkuhan, jadi muallaf hingga kabar nikah sirih Angel Karamoy sebenarnya sudah beberapa waktu lalu beredar. Setelah akun gosip menyebar foto Angel saat mengenakan hijab dan berfoto dengan salah seorang keluarga Syaiful. Namun isu perselingkuhan Angel Karamoy dengan Syaiful yang juga merupakan sutradara film sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut baru mencuat belakangan ini.

Santer dikabarkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Syaiful dan Afifa Syahira, Angel sendiri kabarnya syok dan sangat kecewa. Menurut kakak sekaligus manajernya, Daniel Karamoy sekarang ini Angel sangat terpukul dengan adanya gosip tersebut. Apalagi sejak berpisah dari Steven Rumangkang Angel tidak pernah sepi dari gosip miring.

“Dia bilang, ‘duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana yang penting gua syuting, gua kerja gitu,” kata Daniel mencontohkan ucapan Angel.

Namun menurut Daniel, meski merasa sangat terganggu dengan gosip tersebut Angel enggan untuk klarifikasi terkait isu perselingkuhannya. Dia lebih memilih untuk melanjutkan karirnya demi menghidupi buah hatinya tercinta.

Lebih lanjut Daniel pun menjelaskan jika keberadaan Angel di Anyer yang jadi awal mula isu miring tersebut tidak lebih dari sekedar syuting. Saat itu Angel Karamoy memang tengah terlibat syuting film yang dinaungi oleh Amanah Surga Production yang merupakan milih Syaifut Drajat. Daniel mengatakan jika hal ini untuk meluruskan semua tudingan miring pada Angel, apalagi Angel sendiri mengaku jika ia sudah lelah untuk klarifikasi kesana kemari karena seolah semua yang dilakukan selalu dianggap salah.

LEAVE A REPLY