Desas-desus mengenai penyebab keretakan rumah tangga komedian Aming dengan istrinya Evelyn Nada Anjani terus bergulir. Pasalnya kedua belah pihak sampai sekarang masih enggan untuk menjelaskan apa penyebab sebenarnya. Namun salah satu artis yang selama ini dikenal punya hubungan dekat dengan Evelyn bicara blak-blakan tentang pemicu keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn.

Aming Ceraikan Evelyn Karena Makin Cantik oleh SegiEmpatDia adalah Nikita Mirzani, artis yang selama ini cukup sensasional di panggung hiburan tanah air membeberkan salah satu hal yang membuat rumah tangga Aming dan Evelyn. Menurut Nikita salah satu hal yang membuat Aming memutuskan untuk bercerai adalah karena perubahan istrinya.

Seperti yang kita tahu, awalnya Evelyn sempat disorot habis-habisan mengenai penampilannya yang lebih mirip pria. Namun setelah menikah dengan Aming, Evelyn mengalami banyak perubahan, khususnya pada penampilannya. Jika dulu Evelyn sangat tomboy belakangan ini ia pun jadi lebih feminin. Bahkan sama seperti wanita lainnya Evelyn mulai gemar berdandan setiap kali ingin keluar rumah.

Namun menurut Nikita perubahan tersebut bukannya membuat Aming merasa senang, justru sebaliknya. Aming menurutnya cukup risih dengan perubahan istrinya Evelyn karena lebih suka dengan penampilannya yang dulu

“Memang sejak dia berubah jadi perempuan, Evelyn maunya dandan kalau keluar rumah. Mungkin Kak Aming sempat risih, terus cekcok gitu. Dia maunya Kak Aming terima apa adanya, tapi di Indonesia kan apa-apa tabu. Kak Aming nggak mau dia berubah jadi perempuan” jelas Nikita seperti yang dilansir salah satu media.

Aming Ceraikan Evelyn Karena Makin Cantik oleh SegiEmpatMembandingkan dari pengakuan Aming belum lama ini, apa yang diungkapkan Nikita bisa saja benar terjadi. Karena Aming sendiri mengatakan kalau perbedaan prinsip yang membuatnya memutuskan untuk bercerai dengan Evelyn. Bukan tidak mungkin kalau salah satu prinsip tersebut sama seperti yang diungkapkan oleh Nikita.

Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Devi Waluyo yang merupakan penasehat hukum Aming. Ia menjelaskan kalau perubahan istrinya yang makin cantik sama sekali tidak ada kaitannya dengan pengajuan gugatan cerai oleh kliennya.

“Nggaklah. Siapa sih yang nggak senang kalau istrinya makin cantik” kata Devi.

Lantas siapa yang benar? Mungkinkah Nikita hanya “ikut bermain di air keruh” demi sensasi? Bisa ya bisa juga tidak.

LEAVE A REPLY