Nikita Mirzani yang saat ini kembali terjerat dengan kasus hukum atas dugaan penganiayaan yang dia lakukan pada asisten Julia Perez, kembali ramai dibicarakan. Bukan hanya karena kasus hukum yang lagi-lagi menjeratnya tapi juga karena perseteruannya dengan mantan suaminya Sajad Ukra.

Kita tahu kalau Nikita dan Ukra sebelumnya sempat memadu kasih hingga ke jenjang pernikahan. Meski hanya sebentar berkenalan, Niki dan Ukra sepertinya saling cinta dan keduanya pun menikah. Namun pernikahan keduanya sangat singkat, Nikita memutuskan untuk menggugat cerai Sajad Ukra. Meski saat itu ia tengah mengandung buah cinta mereka.

Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Sajad Ukra oleh SegiEmpatPengajuan gugatan ceri tersebut sempat memicu reaksi kalau pernikahan Nikita dan Ukra hanya settingan semata demi mendongkrak popularitas Nikita di dunia hiburan tanah air. Terlebih lagi sebelum menikah Nikita dihujat habis-habisan setelah ia menerima kontrak dengan majalah dewasa ternama.

Namun perlahan penyebab keretakan rumah tangga Nikita dan Ukra terbongkar, setelah Ukra menuntut Nikita agar bisa memberikan hak asuh anak mereka. Nikita yang mengaku kalau dia akan mempertahankan hak asuh anaknya tersebut membongkar semua kejadian yang ia alami selama berumah tangga dengan Sajad Ukra.

Dalam pengakuannya seperti dilansir dari salah satu media ternama tanah air, alasan Nikita gugat cerai Sajad Ukra karena ia mengalami tindak kekerasan. Bahkan itu terjadi saat dirinya sedang mengandung buah cinta mereka.

“Pas hamil Azka, perut gue ditendang sama dia. Itu pas gue hamil 7 bulan” jelas Nikita.

Bahkan tidak cukup hanya ditendang di perut, Sajad Ukra juga menjambak rambut Nikita saat ia mengerang kesakitan di lantai.

“Rambut gue diginiin (memperagakan dijambak) di lantai,” tambahnya.

Karena kekerasan seperti itulah Nikita memutuskan untuk menggugat cerai Sajad Ukra, meski saat itu Nikita tengah hamil.

Terlepas dari semua kontroversinya, kehidupan Nikita sebagai wanita sepertinya memang cukup berat. Bukan hanya karena harus menghidupi semua anakp-anaknya, ia juga selalu terjebak cinta dengan orang yang salah.

LEAVE A REPLY