Bagi para pengguna sosial media Instagram khususnya bagi para wanita, akun IG @thereal_jenk_kelin mungkin menjadi salah satu akun yang paling populer. Akun IG Jenk Kelin merupakan akun yang sering kali mengungkap isu-isu terhangat yang berasal dari kalangan artis, salah satunya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting yang sempat menjadi viral di tanah air.

Akun Gosip Jenk Kelin Sengaja Buat Gosip Demi Rupiah oleh SegiEmpatJenk Kelin sejak pertama kali muncul di jejaring sosial memang kerap kali mengumbar sejumlah gosip-gosip hangat dari kalangan artis. Hanya saja baru-baru ini muncul sebuah fakta yang mengejutkan, diduga kuat akun gosip Jenk Kelin sengaja buat gosip demi rupiah, benarkah?

Dugaan praktek pemerasan yang dilakukan oleh akun gosip Jenk Kelin dibeberkan langsung oleh Pablo Putra Benua yang tidak lain adalah suami dari artis Rey Utami. Menurut Pablo akun gosip tersebut meminta imbalan tertentu jika ingin menjadi viral di dunia maya.

Tudingan tersebut pun dibuktikan dengan screenshoot yang diunggah Pablo di akun Instagramnya, terlihat jika akun gosip Jenk Kelin menjanjikan jika ia akan membuat Rey Utami terkenal dengan membuat berita mengenai suaminya seperti kehebohan skandal Raffi dan Ayu Ting-Ting.

Akun Gosip Jenk Kelin Sengaja Buat Gosip Demi Rupiah oleh SegiEmpat“ini baru kita bongkar. Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis. Saya sih sebenarnya males nanggapin serius. Orang mau bilang apa juga hayuk… mau benar dibilang saya nampar rey, mau dibilang saya preman, dibilang saya keponakan ini itu, skrg dibilang saya pake jam KW. Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah…” kata Pablo Putra Benua di akun Instagram nya @bangbenua.

Tidak hanya membongkar praktek pemerasan dari akun gosip Jenk Kelin, Pablo Putra Benua juga menantang akun gosip Jenk Kelin untuk menampakkan dirinya dan berkonfrontasi dengannya di depan publik, jika pemilik akun tersebut berani Pablo menjanjikan uang seratus juta rupiah.

“Cuman ini penting…Ada TINDAKAN PEMERASAN DISINI..JADI SAYA KASIH WAKTU, Untuk akun @thereal_jenk_kelin muncul… kalau @thereal_jenk_kelin berani keluar dan konfrontasi dengan saya. Saya kasih uang, jangankan sejuta… 100jt… untuk anda…” tulis Pablo.

Hal ini tentu memunculkan fakta menarik dari akun gosip Jenk Kelin sekaligus membongkar sebuah skandal tertentu dari sejumlah artis yang mungkin pernah memanfaatkan jasanya.

LEAVE A REPLY