Pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani hari Jumat 2 Desember 2016 dikabarkan tengah berada di Mako Brimob di daerah Kelapa Dua, Depok. Musisi yang baru saja banting setir jadi seorang politisi ini diringkus oleh pihak kepolisian terkait dugaan makar. Benarkah Ahmad Dhani diringkus Polisi?

Kabar penangkapan Dhani pertama kali beredar saat Ahmad Dhani berkicau di akun jejaring sosial twitter beberapa saat sebelum diringkus. Dari kicauannya Dhani sempat mengatakan jika di depan pintu kamar hotel tempatnya menginap ada beberapa orang yang mengaku dari kepolisian mencarinya. Bahkan Dhani sempat menulis jika orang-orang tersebut ingin mendobrak kamar hotelnya.

Ahmad Dhani Diringkus Polisi oleh SegiEmpatKabar penangkapan Dhani pun semakin menguat setelah sejumlah foto-foto yang memperlihatkan Dhani tengah digiring oleh beberapa petugas beredar di dunia maya. Bahkan salah satu foto memperlihatkan Dhani sedang berada di ruang pemeriksaan pihak berwajib. Hanya saja memang belum ada kabar lebih lanjut perihal kasus pidana yang disangkakan pada Ahmad Dhani, desas desus yang beredar Dhani diamankan pihak kepolisian terkait adanya dugaan makar terhadap Negara.

Ahmad Dhani Diringkus Polisi oleh SegiEmpatDiketahui saat penangkapan Dhani sedang berada di Hotel Sari Pan Pasifik, namun tidak jelas apakah Dhani berada di Hotel untuk keperluan aksi “2 1 2” atau keperluan lain.

Dikabarkan selain Dhani ada beberapa orang lain yang juga diamankan oleh pihak kepolisian termasuk Ibu artis cantik Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet. Semua pihak yang diamankan sampai sekarang ini berada di Mako Brimob.

Ahmad Dhani Diringkus Polisi oleh SegiEmpatSementara pihak Dhani sendiri sampai kabar ini diturunkan belum memberikan keterangan terkait kabar penangkapan suami Mulan Jameela tersebut. Pagi tadi, seperti dilansir dari salah satu media ternama Mulan sendiri sempat terlihat datang ke Mako Brimob bersama anak-anaknya dengan menggunakan mobil hitam. Sayangnya saat dimintai keterangan Mulan sendiri langsung masuk ke dalam Mako Brimob.

Menurut kabar yang beredar semua pihak yang diamankan malam tadi disangkakan dengan pasal yang berbeda-beda. Mulai dari pasal 207 KUHP, pasal 107 jo 110 KUHP jo 87 KUHP dan juga UU ITE.

LEAVE A REPLY