Hampir semua orang tahu kalau musisi senior Ahmad Dhani yang belum lama ini mulai banting stir ke dunia politik, adalah musisi yang punya bisnis yang luas. Salah satunya adalah tempat karaoke yag bahkan dinamai dengan dirinya sendiri yaitu Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke.

Ahmad Dhani Bukan Pemilik Masterpiece Family Karaoke oleh SegiEmpatTapi siapa sangka baru-baru ini jajaran manajemen Masterpiece justru membeberkan fakta yang mengejutkan. Melalui sebuah banner manajemen justru mengumumkan kalau Ahmad Dhani bukanlah pemilik Masterpiece Family Karaoke, melainkan hanya merupakan brand ambassador.

Kabar ini tentu cukup menghentak banyak kalangan, terlebih lagi selama ini Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke memang sangat melekat pada suami Mulan Jameela tersebut. Namun sepertinya berbagai kicauan yang belakangan ini diunggah Dhani di dunia maya, plus dengan aksinya yang dicurigai makar terhadap Negara membuat manajemen cukup resah dan akhirnya memberikan klarifikasi.

Klarifikasi tersebut tertuang pada sebuah banner yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @tane_rempongg. Pihak manajemen menuliskan jika sejak awal Ahmad Dhani memang hanya merupakan brand ambassador bukan pemilik. Dengan begitu manajemen pun menjelaskan jika semua tindak tanduk Dhani sama sekali tidak berkaitan dengan Masterpiece Family Karaoke.

Tidak hanya itu, manajemen juga mengumumkan kalau sekarang pihaknya telah berganti nama dari Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

“Untuk itu Masterpiece Management melakukan Brand Transformation dari Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi MASTERPIECE SIGNATURE FAMILY KARAOKE” tulis management Masterpiece.

Ahmad Dhani Bukan Pemilik Masterpiece Family Karaoke oleh SegiEmpatKlarifikasi dari manajemen ini pun langsung mendapat berbagai respon dari para netizen. Tidak sedikit yang menyindir kesombongan Dhani bahkan sampai ada yang mengklaim kalau Dhani bangkrut setelah kalah pilkada Bekasi beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu seorang netizen pun menyindir Dhani yang selalu teriak “anti Cina” padahal dia sendiri justru mendapat pemasukan dari orang Cina.

“Krn skrg ahmad dhani mulutnya tukang hina jd karokenya langsung klasifikasi, ngeri bangkrut dan ga mau datang” tulis akun @ana_abdilla.

“Waduh kasian the kingdom of management republik cinta sdh mulai hancur” kata pemilik akun @lindianadewi.

“itu emng dari awal bukan punya si Ahmad dhani, doi dibayar buat pinjem nama dia aja, ownernya orang China ko mknya ketawa aja klo dia suka anti china padahal dapat duit dr mana” kata @trinity.brand.

LEAVE A REPLY