Home » Entertainment » Berita Terbaru » 5 Tahun Berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Mesra Dipanggung

5 Tahun Berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Mesra Dipanggung


Foto Ahmad Dhani dan Maia Estianti oleh segiempatPerasaan dari hati memang mampu membuat siapa saja dapat mengesampingkan hal yang lain. Tak terkecuali bagi selebriti itu sendiri. Pasangan yang telah berpisah selama kurun waktu 5 tahun belakangan, Ahmad Dhani dan mantan istri Maia Estianti, pun tidak dapat menutupi perasaan yang mereka miliki disaat berada diatas panggung yang sama.

Ada sesuatu yang berbeda disaat Ahmad Dhani berada diatas panggung bersama dengan Maia Estianti yang telah menjadi mantan istrinya, dalam sebuah acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Ahmad Dhani dan Maia nampak mesra ketika berada diatas panggung yang sama dalam acara ‘Masterpiece’ yang disiarkan selama tiga jam.

Rasa sayang yang dimiliki dari Ahmad Dhani dan juga Maia Estianti nampak masih terlihat cukup besar. Hal tersebut terlihat disaat Ahmad Dhani mengecup pipi kiri dan kanan dari Maia.

Foto Ahmad Dhani dan Maia Estianti oleh segiempatSebelum acara Operational Manager Production dari statiun televisi yang menyiarkan acara tersebut, Untung Pronoto sempat mengkonfirmasi Ahmad Dhani untuk menanyakan kesediaannya untuk menghadirkan Duo Maia dalam acara tersebut. Menurutnya, disaat ia menanyakan kesediaan Ahmad Dhani untuk menghadirkan Duo Maia yang salah satu personilnya adalah mantan istrinya, Dhani sendiri nampak cukup antusias.

“Dhani bilang, Nggak masalah, saya juga pengen konser bareng Maia, kenapa nggak‘,” ungkap Untung.

Hal yang sama juga dirasakan mantan istri Dhani, Maia Estianti, disaat Ahmad Dhani bertanya pada Maia bahwa apa yang membuatnya nampak begitu sangat senang berada diatas panggung. Maia langsung menjawab bahwa hal yang sangat membuatnya begitu bahagia yakni berkumpul dengan keluarganya.

“Kumpul dengan keluarga,” jawab Maia.

Anak sulung dari pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang kini telah bercerai, Al nampak hadir ditengah – tengah Ayah dan Ibunya. Al yang ditanyai mengenai apa yang membuatnya hadir diacara tersebut, mengatakan bahwa kehadirannya diacara tersebut karena Ayah dan Ibunya dikabarkan akan berada diatas panggung yang sama.

“Aku dengar-dengar Ayah main di sini, dan Bunda juga datang, makanya aku ke sini,” ujar Al.

Tidak hanya hadir ditengah – tengah kedua Ayah dan Ibunya, Al juga nampak mengabadikan momen yang jarang terjadi setelah ayah dan Ibunya berpisah melalui kamera video.

Tentang Imran Syah Hafied

Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan. Anda dapat membaca profil lengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: