Jaman sekarang semua orang semakin bebas berpendapat, bahkan antara setuju atau tidak dengan emosi sampai pengen nelen orang hidup-hidup itu udah nyaris gak ada bedanya. Ya kamu tahu sendiri lah, komentar-komentar orang kadang udah kayak kebun binatang. Bukan Cuma masalah Ahok aja, tapi sampai masalah teroris sampai artis pun jadi ajang adu urat zakar di sosmed.

Pasti masih ingat kan waktu foto Chelsea Islan dengan penyanyi remaja Bastian Steel beredar di sosmed? Sampe-sampe muncul hastag #BelaIslan berkumandang di jagad maya. Tapi ketimbang kamu nyinyir gak jelas karena orang yang kamu nyinyirin juga belum tentu peduli, apalagi sampe bikin ormas Front Pembela Islan buat gerakin massa di Ancol mending simpan hp terus masturbasi ngayal bentar.

Jadi gini sob, coba deh kamu bayangin gimana rasanya pacaran sama artis. Apa aja yang bakal kamu lakuin kalau pacaran sama 7 artis cantik ini. Ya ngayal aja kan gak papa, gak ada yang larang dan gak sampe harus berurusan dengan Satpol PP

Raline Shah

Doi mulai tenar setelah membintangi film ‘5 CM’, gak Cuma karena doi jago akting tapi karena parasnya yang emang sangat menawan hati. Liatnya aja udah bikin hati jadi tentram, bahkan jujur ya sob! Saya sampe nonton film 5 CM sampe 10 kali itu Cuma karena pengen pantengin doi aja.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatNah, kira-kira nih seandainya kamu deketin dia dan ternyata kamu jadi salah satu cowok yang paling beruntung sejagat buat dapetin hatinya. Kamu bakal ngapain aja kalau pacaran? Apakah kamu bakal ajakin doi buat jalan-jalan keliling dunia? Apalagi doi emang suka jalan-jalan, terus kalau doi lagi syuting kamu bakal ngawal dia kayak body guard biar gak kecantol sama aktor lain. Atau mungkin kamu punya rencana lain?

Ariel Tatum

Masih muda, cantik dan populer. Kamu pasti tahu kan semua itu ada sama doi yang satu ini? Apalagi kalau diperhatikan nih, Ariel Tatum juga seksi abis yang mungkin kamu liatin fotonya aja langsung gelisah pengen buru-buru ke kamar mandi karena kebelet pipis hehe. Emangnya liat Ariel Tatum kayak toilet apa yang bawaannya langsung kebelet.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatKira-kira nih sob! Kalau pacar Ryuji Utomo ini nyerah dan ngasih kesempatan buat kamu untuk deketin pacarnya kamu bakal ngapain? Mungkin gak sih kamu gak mau jauh-jauh dari dia? Biar bisa liatin dia setiap saat, tapi liatin matanya ya jangan kearah bawah! Tapi btw, denger-denger nih doi putus sama pacarnya, nah kamu ada kesempatan tuh. Cuma ya itu dia, kalau emang Arielnya mau. Ariel Tatum ya bukan Ariel NOAH, jangan salah entar yang ada kamu malah . . . . ah sudahlah.

Chelsea Islan

Kalau dibandingkan dengan Ariel Tatum, emang sih artis cantik yang satu ini lebih membius. Istilahnya sih Ariel menanya Cuma di body aja, tapi kalau Islan menang semuanya. Sejak muncul pasti banyak cowok yang langsung ngayal gimana rasanya kalau pacaran sama artis cantik ini.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatNah, kira-kira kalau kamu emang beneran bisa pacaran sama Chelsea Island an ngedepak Bastian atau Chicco Jerikho sekalipun kamu bakal ngapain aja nih sama si cantik Islan ini? Kamu bakal setia gak nemenin dia syuting striping? Kamu bakal ngajakin kencan kemana aja? atau pengennya kamu main dokter-dokteran sama dia?

Laudya Chinthya Bella

Boleh aja Bella sekarang udah mulai jarang di layar kaca, dan ketenarannya udah gak seperti dulu lagi. Tapi pastinya bagi banyak cowok Bella masih selalu ada di hati. Gimana gak, selain cantik doi juga cerdas apalagi doi udah rajin ibadah.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatKatanya sih Bella udah putus ama cucu orang nomor 2 di Indonesia. Nah bayangin aja gimana bahagianya kamu kalau bisa pacaran sama dia. Pasti kamu bakal ikut rajin ibadah (kalau gak pasti doi mutusin kamu), tapi selain itu kamu bakal kencan kemana? Kalau saya sih pengennya ajakin dia buat ke Mekkah biar lebih sahih, terus skalian deh ajak ke penghulu biar Kaabah jadi saksinya. Epic banget kan? Gak salah dong ngelakuin itu buat orang yang spesial?

Cita Citata

Statusnya boleh aja sudah janda, tapi artis yang satu ini tetap digilai banyak cowok. Ya wajar pastinya karena emang doi ini cantik, seksi dan manja-manja gimana gitu.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatKalau kamu punya kesempatan pacaran sama Cita-Citata kamu bakal ngapain aja sob? Kalau saya pengennya sih manjain dia banget, apalagi kalau doi lagi manja banget seperti foto di atas. Saya sih rela kalau harus jadi tukang pijetnya setiap hari. Yang namanya pacaran kan kalau abis mijet nanti giliran kita yang dipijet hehehe.

Wulan Guritno

Sejak doi masih muda, jujur nih sob! Saya sudah nge-fans banget sama doi. Sampe sekarang sih walaupun doi udah punya tiga anak ane masih nge-fans abis. Soalnya doi cantik dan ke-Ibuan banget, bawaannya gak mau keluar rumah.

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatWell, kira-kira kalau yang jadi pacar atau suaminya kamu, apa yang bakal kamu lakuin? Kalau saya sih gak bisa ngebayangin bakal kayak gimana, yang pasti saya gak bakal mau keluar rumah. Kalau perlu kantor saya pindahin aja ke rumah biar tiap hari bisa deket-deket dia terus.

Dewi Perssik

rasanya-pacaran-sama-artis-oleh-segiempatAda yang pernah ngebayangin gak gimana kalau pacaran sama artis cantik dan seksi yang satu ini? Saya sih berani jamin kalau kamu ngayalnya pasti yang “ena-ena” kan? Wajar aja, toh selain cantik mantan istri bang Ipul ini emang seksi dan menggoda. Kalau udah gini, saya sih gak mau lama-lama pacaran pengennya cepat di halalkan saja biar gak nampung dosa. Bukan apa-apa sob! Kalau kelamaan takutnya nih mata dan pikiran gak bisa lepas dari dada dan pinggulnya, bawaannya pengen langsung aja.

Nah, dari 7 artis di atas kamu mungkin punya khayalan yang berbeda. Apapun itu kalau saya pribadi maunya sih langsung bawa ke pelaminan aja, ya kalau udah halal kan bebas mau ngapain aja.

LEAVE A REPLY