Untuk meraih karir yang sukses tentunya tidak semudah mengedipkan mata. Kesuksesan pun tidak hanya diraih dengan usaha tapi ada kalanya kesuksesan juga membutuhkan keberanian dan pengorbanan.

Hal tersebutlah yang harus dijalani para artis yang terjun di jagad hiburan Hollywood, yang selama ini kita kenal sebagai pusatnya dunia hiburan. Bukan hanya membutuhkan kemampuan akting yang mumpuni, mereka juga dituntut untuk tampil berani dalam adegan atau scene yang “menantang”.

Dalam film-film Hollywood seperti yang sudah Anda nonton, Anda mungkin sudah tidak aneh lagi saat menyaksikan adegan yang cukup vulgar. Mulai dari berciuman, berpelukan sampai melakoni adegan intim layaknya pasangan suami istri. Bahkan pada beberapa film, beberapa artis sempat dinilai melakukan adegan seks sungguhan dalam film yang mereka bintangi. Hal tersebut mungkin karena keberanian mereka untuk tampil bugil dan membiarkan tubuhnya digerayangi oleh orang yang bukan pasangannya, atau mungkin juga karena pendalaman peran mereka yang sangat sempurna.

Tapi tentu tidak semua artis yang melakoni adegan seperti itu, bahkan faktanya ada 10 artis yang berani beradegan vulgar tanpa bugil. Benarkah? Siapa saja artis yang berani vulgar tanpa bugil? Berikut ulasannya.

Megan Fox

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Megan Fox untuk mendapat tempat di hati para penggemar. Setelah tampil wara-wiri di berbagai film, karir aktris dengan bibir seksinya ini akhirnya melejit setelah sukses membintangi sekuel film Transformer.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatNamun sebelum sukses lewak aktingnya dalam sekuel Transformer, Megan Fox sebenarnya sempat tampil cukup vulgar dalam film ‘Jennifer’s Body’. Meski film tersebut banyak dinilai gagal oleh para kritikus film, namun penampilan Megan Fox mendapat kredit tersendiri. Apalagi tak hanya tampil vulgar Megan Fox juga tampil mengerikan.

Scarlett Johansson

Semua orang pastinya sudah tahu seseksi apa artis cantik yang satu ini. Apalagi kalau melihat pada bentuk indah dadanya. Sampai sekarang ini nama Scarlett Johansson sudah menghiasi daftar selebriti papan atas Hollywood, berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni. Khususnya pada film ‘The Avengers’ sebagai Black Widow.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatTapi tahun 2013 lalu Scarlett Johansson sukses membuat dunia terkejut lewat penampilannya yang sangat jauh berbeda pada film ‘Don Jon’. Pasalnya dalam film tersebut Scarlett yang selalu melekat sebagai aktris film laga menampilkan karakter yang “liar”. Perannya sebagai Barbara Sugarman membuatnya terlihat sebagai wanita penggoda yang penuh nafsu. Bedanya dalam film tersebut Scarlett tidak benar-benar bugil, meski dalam beberapa scene ia sukses membius mata para pria. Bahkan ia juga membiarkan lawan mainnya meraba dadanya yang indah. Kalau yang sudah nonton pasti langsung cemburu.

Margot Robbie

Pemeran Harley Quinn dalam film ‘Suicide Squad’ ini telah menjelma menjadi salah satu artis seksi papan atas di Hollywood. Usianya yang masih tergolong muda pun banyak diprediksi akan membawanya sebagai salah satu artis tersukses sepanjang masa. Apalagi selain punya kemampuan akting yang mumpuni dan paras cantik, Margot Robbie juga terkenal cukup berani beradegan vulgar.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatSalah satu film yang membuatnya mendapat tempat di hati para penggemar adalah aktingnya sebagai Naomi Lapaglia dalam film ‘the Wolf of the Wall Street’. Khususnya saat ia menolak pelukan Leonardo DiCaprio yang membuatnya tampil sebagai wanita yang liar.

Natalie Portman

Selama ini para penggemarnya mungkin tidak menyangka kalau artis cantik pujaannya sempat beberapa kali melakoni adegan vulgar dengan lawan mainnya. Pasalnya perannya sebagai Jane Foster dalam film Thor memang menampilkan Natalie Portman sebagai seorang ilmuan yang lugu.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatNamun Natalie juga terhitung sebagai artis yang total saat berakting, termasuk saat ia dituntut untuk beradegan vulgar dengan lawan mainnya. Ada dua film yang sempat menampilkan sebagian lekuk tubuh Natalie Portman yaitu film ‘Black Swan’ dan juga ‘No Strings Attached’ yang membuatnya terlihat sangat liar.

Jennifer Lawrence

Sudah tidak diragukan lagi bagaimana kemampuan akting artis cantik yang satu ini. Termasuk saat ia sukses menyabet penghargaan piala Oscar lewat aktingnya dalam film ‘the Hunger Games’.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatJennifer pun menjadi salah satu artis cantik yang sukses tanpa harus tampil bugil dalam film-film yang dibintanginya. Meski ia sendiri sempat melakoni adegan vulgar dengan lawan mainnya. Seperti film ‘The Passenger’ sampai ‘Serena’ yang sukses mengantarkannya ke puncak karir.

Mila Kunis

Sosok artis cantik yang satu ini dikenal sebagai wanita yang sukses merebut hati Aston Kutcher dari Demi Moore. Bahkan kini Mila Kunis sudah resmi menjadi Ibu dari anak Aston.Namun yang paling banyak dibicarakan tentu bukan cuma kehidupan pribadinya, melainkan aktingnya.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatSepanjang karir Mila Kunis dikenal sebagai artis cantik dengan bakat akting mumpuni. Namun yang paling banyak disorot adalah aktingnya dalam film ‘Friends With Benefits’ pada tahun 2011. Pasalnya dalam film ini Mila dan Justin Timberlake sempat menampilkan adegan ranjang yang cukup vulgar. Namun dalam film tersebut meski menampilkan karakter yang lebih liar Mila Kunis tidak sampai tampil bugil di depan kamera.

Jessica Alba

Selain berperan sebagai gadis cantik dan lugu dalam film ‘Sin’s City’ artis Jessica Alba ternyata bisa juga menjadi sosok gadis yang nakal dan liar.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatHal tersebut sangat terlihat saat ia membintangi film ‘The Killer Inside Me’ pada tahun 2010. Pasalnya, ia tidak hanya berani beradegan penuh darah tapi juga menampilkan karakter wanita yang liar dan sangat vulgar.

Amy Adams

Sosok artis yang satu ini sejak lama dikenal sebagai artis “baik-baik”. Pasalnya dalam setiap film yang ia bintangi Amy Adams nyaris tidak pernah tampil buka-bukaan. Meski dalam beberapa film ia sempat melakoni adegan vulgar dengan lawan mainnya. Seperti film ‘Batman vs Superman’.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatDalam film tersebut Amy tidak hanya sukses membawakan karakter Louise Lane yang merupakan seorang gadis cantik kutu buku. Namun ia juga sukses memperlihatkan sisi liarnya. Khususnya saat melakoni adegan di bak mandi dengan Superman.

Jennifer Aniston

Kehidupan percintaannya dengan Brad Pitt memang selalu menjadi hal yang paling disorot dunia. Namun sebenarnya artis senior yang satu ini juga tergolong sebagai artis yang berani beradegan vulgar.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatSalah satu film yang memperlihatkan sisi nakal Jennifer adalah film ‘The Break-Up’ yang tayang pada tahun 2006 lalu. Dalam film tersebut Jennifer bahkan sempat melakoni adegan ranjang yang panas dengan lawan mainnya. Sekilas terlihat kalau kala itu Jennifer rela bugil demi peran yang ia lakoni. Namun dalam salah satu wawancara Jennifer membantahnya dengan tegas.

Sofia Vergara

Nama artis senior yang satu ini sebenarnya sejak lama dikenal sebagai salah satu artis hot sepanjang masa. Namun dalam film yang dibintanginya Sofia hampir tidak pernah tampil “nakal”.

Artis yang Berani Vulgar tanpa Bugil oleh SegiEmpatKecuali film ‘Soul Plane’ yang tayang pada tahun 2004 lalu. Dalam film bergenre komedi tersebut Sofia sukses menghentak banyak orang lewat penampilannya yang cukup liar. Dalam balutan seragam pramugari, Sofia sempat “menggoda” seorang penumpang, termasuk para pilot. Namun penampilannya tersebut tidak sampai membuat Sofia menanggalkan semua busananya.

Itulah 10 artis yang berani beradegan vulgar tanpa harus tampil bugil. Mereka sukses membuktikan kalau tampil seksi dan menantang dalam film tidak selalu harus bugil.

LEAVE A REPLY