Tahun 2016 menyisakan banyak kisah bagi setiap orang, termasuk para artis. Dibalik kisah perjuangan para artis-artis muda pendatang baru yang masih meniti karir di dunia hiburan, tahun 2016 lalu ternyata juga menyimpan kisah sukses dari sejumlah artis yang sudah tergolong senior.

Di pergantian tahun 2017 ini, The Richest merilis daftar artis-artis dunia yang menjadi artis dengan bayaran paling tinggi di dunia. Setidaknya ada 10 artis yang masuk dalam nominasi dan ternyata 4 diantaranya adalah artis wanita. siapa saja artis wanita dengan bayaran paling mahal di tahun 2016 lalu? Berikut ulasannya.

Taylor Swift

Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016 oleh SegiEmpatPenyanyi aliran musik country yang menjadi idola banyak anak muda, Taylor Swift ternyata berada di urutan pertama. Sepanjang tahun 2016, Taylor Swift mendapat bayaran paling tinggi yang bahkan mencapai 170 juta US$.

Terlepas dari perseteruannya dengan Kanye West, Taylor Swift ternyata masih menjadi artis yang paling di idolakan sebagian orang di dunia. Bahkan sejak album perdananya dirilis Taylor Swift selalu sukses memukau para penggemarnya.

Adele

Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016 oleh SegiEmpatSelain nama Taylor Swift, penyanyi cantik bertubuh tambun dengan suara memukau Adele juga menjadi salah satu artis dengan bayaran paling tinggi di tahun 2016 lalu. Bahkan Adele berada di peringkat ke 3 dengan pendapatan yang mencapai 80,5 juta US$ sepanjang tahun 2016.

Bayaran tersebut memang terbilang sangat pantas, apalagi sampai sekarang Adele memang selalu sukses dengan single maupun album yang ia rilis. Bahkan menurut the Richest Adele sampai sekarang sudah meraup penghasilan mencapai 150 juta US$ dari konsernya di seluruh dunia.

Madonna

Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016 oleh SegiEmpatMeski sudah terbilang senior, Madonna ternyata masih jadi primadona bagi banyak orang di seluruh dunia. Bahkan selain sempat dinobatkan sebagai simbol seks sepanjang masa, Madonna juga dinobatkan sebagai salah satu artis yang meraup pendapatan tertinggi di dunia.

Kini di usianya yang sudah 58 tahun Madonna tahun 2016 lalu tetap sukses mendapatkan pundi-pundi dollar dengan jumlah yang fantastis. Total pendapatan Madonna untuk tahun 2016 lalu mencapai 76,5 juta US$. Tak heran ia pun masuk dalam daftar artis dengan bayaran paling mahal oleh the Richest. Apalagi di tahun 2016 lalu Madonna juga dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh Billboard.

Rihanna

Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016 oleh SegiEmpatDan yang berada di nomor 4 adalah penyanyi Rihanna. Artis yang sempat bikin heboh lewat penampilan-penampilannya yang sensual ini, ternyata di tahun 2016 lalu juga sukses meraup pendapatan yang mencapai 75 juta US$.

Semua pendapatan Rihanna diperoleh lewat penjualan album, konser serta brand-brand kenamaan dunia seperti Puma, Samsung, Stance dan Dior yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Jika dilihat dari pendapatannya, pasti semua orang merasa iri. Tapi dari pada iri hati apalagi memusingkan lonjakan harga, kenapa tidak kita berusaha melakukan yang terbaik untuk hidup kita, ya gak?

LEAVE A REPLY