Kalau ditanya pekerjaan apa yang paling diinginkan setiap orang pastinya akan memberikan jawaban yang berbeda. Tapi kalau boleh dibandingkan dengan profesi para artis, maka semua orang pastinya tidak akan menolak kalau ditawarkan jadi artis. Siapa sih yang menolak? Bisa dapat uang banyak tenar pula.

Tapi jangan lupa jadi artis itu bukan perkara mudah, bukan hanya dibutuhkan talenta dan bakat mumpuni tapi juga harus memperlihatkan totalitas dalam berkarir. Belum lagi harus merasakan kritik yang bahkan bisa sangat memakakkan telinga, termasuk saat harus melakoni adegan syur bersama orang yang bukan pasangan. Kalau masyarakat kita, jangankan beradegan ranjang membicarakan seks saja menjadi hal yang sangat dihindari. Apalagi kalau harus mendalami peran seperti itu?

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpatBagi masyarakat umum adegan ranjang seperti yang ada dalam film-film Hollywood mungkin mendapatkan penilaian negatif. Suara-suara sumbang “kok dia mau ya?”, “tu artis pasti punya nafsu tinggi deh!” atau mungkin “ah tu artis emang dasarnya kegatelan aja” merupakan sebagian komentar miring bagi para artis yang mau beradegan syur dengan orang yang bukan pasangannya.

Umumnya para penonton memang lebih sibuk menilai ketimbang memahami apa yang dialami oleh para pemainnya. Karena faktanya meski seks “menyenangkan” namun untuk melakukannya dengan orang yang bukan pasangan sendiri itu tidak mudah. Bahkan meski itu hanya dilakukan untuk sebuah film.

Setidaknya itulah yang diakui oleh 10 artis papan atas Hollywood saat beradegan ranjang. Siapa saja? Seperti apa pengakuan mereka? Berikut ulasannya.

Keira Knightley “Butuh Beberapa Tenggak Vodka”

Artis cantik Keira Knightley terbilang sukses mengubah imagenya saat beradu akting dengan Michael Fassbender dalam film ‘A Dangerous Method’. Berlatarkan cerita klasik Keira dituntut untuk beradegan ranjang dengan Michael.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpatDalam beberapa adegan Keira benar-benar mampu mendalami karakter yang dia perankan. Namun ternyata untuk adegan tersebut Keira mengaku dirinya membutuhkan “bantuan” vodka.

“dengan beberapa tenggak vodka terlebih dulu. Setelah itu beberapa gelas sampanye untuk perayaan agar saya tidak melakukannya lagi”. Tegas Keira.

Jennifer Lawrence “Tidak Ada yang Lebih Canggung daripada Beradegan Erotis”

Artis cantik yang satu ini sebenarnya sudah beberapa kali melakukan adegan-adegan yang “nakal” termasuk dalam film ‘The Passenger’ yang dibintanginya dengan Chris Pratt. Namun meski sudah biasa, Jennifer tetap saja merasa kalau adegan ranjang merupakan hal yang sangat aneh untuk dilakukan. Apalagi bukan dengan pasangan sendiri.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpatKatanya “penonton melihat adegan erotis lalu berpikir “wow itu sangat seksi”, tapi nyatanya semua aktris maupun aktor setuju kalau tidak ada yang lebih canggung daripada beradegan erotis dalam film” jelas Jennifer. Namun diakuinya kalau ia sangat nyaman beradu akting dengan Chris Pratt, apalagi Chris berusaha sangat keras untuk membantunya merasa nyaman.

Amanda Seyfried “Hal Aneh yang Tidak Terpecahkan”

Sama seperti Jennifer, Artis cantik sekaliber Amanda Seyfried sebenarnya juga sudah sering terlibat adegan intim dengan lawan mainnya dalam film yang ia bintangi. Salah satunya adalah film ‘Chloe’. Diakuinya kalau adegan ranjang pada film yang dia bintangi sebenarnya terasa sama, namun rasanya itu seperti sebuah hal aneh yang tidak terpecahkan. Bagaimana tidak, melakukan adegan intim dengan orang yang baru saja dikenal itu jauh dari menyenangkan.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Itu sangat canggung, dan kamu tidak bisa memecahkan kecanggungannya. Itu akan selalu seperti itu, apalagi ketika kamu melakukannya dengan seseorang yang baru saja dikenal. Itu aneh!”.

Mila Kunis “Tidak Ada Kenyamanan untuk Adegan Seks”

Setidaknya ada 10 judul film yang dibintangi istri Aston Kutcher, dimana ia harus beradegan erotis dengan lawan mainnya. Bahkan bukan hanya dengan aktor tampan tapi juga dengan sesama artis wanita, seperti Natalie Portman dalam film “Black Swan”. Namun menurutnya dengan siapapun yang namanya adegan seks itu tidak pernah ada kenyamanan. Apalagi kalau harus melakukannya di depan para kru.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Sulit untuk melakukan adegan seks, tidak peduli apa itu dengan teman laki-laki atau perempuan. Didepan 100 kru lebih, pencahayaan, reposisi gerakanmu, nggak ada sedikit pun kenyamanan dalam melakukannya”.

Michelle Williams “Saya Seperti Anjing untuk Bisa Melupakannya!”

Adegan ranjang bagi artis cantik yang satu ini sepertinya cukup membuatnya tertekan. Dalam film ‘Blue Valentine’ Michelle Williams memang dituntut untuk melakoni adegan ranjang dengan aktor Ryan Gosling. Namun meski beradu akting dengan aktor tampan tidak serta merta membuatnya bahagia.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Pertama, kami syut bagaimana awal mula hubungan kami dan itu sangat menyenangkan, sangat hidup. Kemudian kami melakukan adegan sex dan itu beracun. Adegan itu memakan waktu sangat lama. Setelah itu setiap malam aku harus melewati perjalanan yang panjang dari rumah ke tempat shooting. Diperjalanan aku menurunkan semua jendela mobilku dan menyalakan musik sekeras-kerasnya kemudian mengeluarkan kepalaku keluar seperti anjing dan aku mulai berteriak. Itu adalah caraku melarikan diri” kata Michelle Williams.

Rosamund Pike “Saya Butuh Menyendiri Setelah Adegan Itu!”

Sudah malang melintang di dunia perfilman ternyata tidak lantas membuat aktris cantik Rosamund Pike menikmati adegan dimana dirinya diminta untuk beradegan intim. Bahkan ia mengatakan kalau ia butuh waktu sendiri setelah melakoninya.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Kamu sendirian dengan seorang pria yang bukan suamimu dan dia juga memiliki seorang istri. Dia dengan pakaian dalamnya dan kamu juga dalam keadaan hanya berpakaian dalam, dan kamu melakukan ‘dry humping’ di tempat tidur. Itu rasanya seperti… saya butuh menyediri untuk bisa melupakannya” kata Rosamund Pike.

Jason Statham “Sangat Sulit untuk Melakukannya!”

Film ‘Crank High Voltage’ sukses melejitkan nama Jason Statham di kancah perfilman. Dari yang dulunya sebagai artis “nomor dua” kekasih supermodel Rosie Huntington ini langsung jadi pemeran utama. Namun ada satu adegan dimana Jason Statham harus melakoni adegan ranjang, meski bukan yang pertama kali Jason sendiri mengingatnya sebagai salah satu adegan paling sulit yang pernah dia lakukan.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpatDengan aktris Amy Smart, Jason memang sempat melakukan adegan intim bahkan di tempat umum. Menurutnya itu adalah adegan yang sangat “gila”.

“Mencoba melakukan adegan sex yang agresif cukup sulit. Terlebih ditempat umum dengan kerumunan orang yang berteriak dengan kuat dan memegang handphone lalu memfoto “bagian belakang putih pucat kamu!” jelasnya.

Aston Kutcher “Adegan Seks akan Membuktikan Seberapa Bagus Aktingmu!”

Suami Mila Kunis ini sepertinya punya penilaian berbeda mengenai adegan seks. Aston Kutcher sendiri memang sering kali terlibat adegan erotis dengan lawan mainnya. Meski dia mengaku kalau itu adalah hal yang sangat canggung namun baginya pengambilan scene seperti itu akan membuktikan seberapa bagus akting seseorang.

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Akan selalu ada kecanggungan saat melakukannya, apakah ini oke? Apakah itu oke? Dan kemudian oke, tidak terjadi apa-apa setelahnya. Lalu kamu akan melihat seberapa bagus sebenarnya dirimu sebagai seorang aktor” katanya.

Dalam film ‘No String Attached’ dan ‘Spread’ Aston memang terlibat adegan yang sangat erotis.

Anne Hathaway “Sangat Aneh Tapi Menyenangkan”

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpatBintang film ‘The Dark Night Rises’ ini sering kali mendapat komentar miring, lewat perannya dalam film yang ia bintangi. Tapi bukan karena aktingnya yang tidak mumpuni namun karena keberaniannya beradegan ranjang. Salah satu film yang paling menyita perhatian adalah film ‘Love and Other Drugs’, dimana ia beradegan ranjang dengan Jake Gyllenhaal dengan sangat erotis. Bahkan saking hotnya Anne Hathawat dan Jake sempat diisukan kalau mereka melakoni adegan ranjang sungguhan.

Namun bagi Anne Hathaway, melakukan adegan intim tetap saja terasa canggung dan aneh. Tapi diakuinya kalau setelah adegan tersebut rasanya seperti menghapus semua makeup di tubuh, sangat menyenangkan.

“Aku sempat berpikir, oke, aku pasti bisa mengontrol diri. Aku bisa melakukan segala sesuatunya dengan benar, melepas jubah, kemudian setelah beberapa syut aku bisa memakainya kembali. Tapi setelah aku mengenakan jubahku kembali, itu seperti menghilangkan seluruh tubuh dari make up. Kamu akan berhenti membuatnya tentang kamu dan kamu akan membuatnya tentang orang lain, bisa dibilang itu menyenangkan” jelas Anne Hathaway.

Leonardo DiCaprio “Hanya Perlu Dilakukan Tapi Rasanya Tetap Canggung”

Lain pula aktor tampan Leonardo DiCaprio. Sepanjang karirnya aktor yang satu ini memang sudah biasa melakoni adegan ranjang. Bahkan salah satu adegan yang paling melegenda adalah saat ia membintangi film ‘Titanic’. Dia sepertinya cukup menikmati adegan yang ia lakoni dengan lawan mainnya, tapi meski begitu Leo tetap mengaku kalau selalu ada rasa canggung saat harus beradegan intim

Artis Beradegan Ranjang oleh SegiEmpat“Saat kamu mengambil karakter seperti ini dan kamu ingin secara akurat mencerminkan sikap orang-orang seperti ini, kamu hanya perlu melakukannya. Kamu nggak perlu memikirkan tentang dirimu karena itu bukan aku, itu adalah penggambaraan orang lain. Tapi tetap saja rasa canggung itu tetap ada” Kata Leonardo DiCaprio sambil tertawa.

LEAVE A REPLY