Diakui atau tidak, foto-foto panas dari para artis selalu dinanti setiap kalangan. Bukan hanya untuk “dinikmati” oleh kalangan tertentu atau pun untuk sekedar jadi bulan-bulanan banyak orang.

Pesona cantik dan seksi para artis memang tidak dapat dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri, apalagi kalau mereka tampil tanpa busana. Namun hal tersebut tentunya menjadi mimpi buruk para artis, bagaimana tidak foto-foto bugil mereka tentu akan mendapat image negatif dari kalangan. Dengan begitu karirnya pun tidak akan berjalan mulus.

Ibarat kata “mimpi manis bagi orang tertentu tapi mimpi buruk bagi para artis” seperti itulah yang dialami oleh ke 7 artis cantik dibawah ini yang menjadi korban penyebaran foto bugil. Karena keteledoran mereka yang ditambah dengan aksi tidak bertanggung jawab dari orang tertentu karir mereka jadi hancur karena foto-foto bugil mereka disebar luas. Bahkan beberapa diantaranya harus mengalami pil pahit dalam rumah tangga dan juga keluarganya. Siapa saja? Berikut 7 artis Asia korban foto bugil.

Zhai Ling

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatArtis cantik yang juga dikenal dengan nama Shou Shou ini dikenal sebagai salah satu model paling cantik di Cina. Dilihat dari fotonya, Zhai Ling memang punya paras yang menawan, sehingga tidak heran kalau ia sempat menjadi model nomor 1 di Cina pada tahun 2008 lalu.

Sayangnya, puncak karirnya tidak berjalan lama. Pasalnya dua tahun berselang foto-foto bugil Zhai Ling beredar luas di dunia maya. Bahkan Shou Shou juga punya video khusus dewasa yang ia lakoni dengan kekasihnya. Sontak beredarnya foto-foto dan juga video mesum tersebut membuat karirnya hancur. Semua kontraknya diputus sepihak dan para penggemarnya langsung ramai menghujat. Foto-foto tersebut ternyata disebar luaskan oleh mantan kekasihnya sendiri yang sakit hati karena jalinan asmaranya yang kandas ditengah jalan.

Cecilia Cheung

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatNama Cecilia Cheung pastinya tidak asing lagi bagi Anda bukan? Tentu saja, artis ccantik asal Taiwan ini memang sempat begitu populer di Asia. Karirnya mulai melejit sejak ia terlibat kerjasama dengan aktor kocak Stephen Chou. Namun lagi-lagi karirnya tidak bertahan lama.

Pada tahun 2008, Cecilia Cheung membuat dunia hiburan Asia jadi heboh setelah sejumlah foto bugilnya beredar luas di dunia maya. Bahkan tidak hanya itu, disaat bersamaan foto-foto skandal seksnya dengan Edison Chen juga ikut beredar. Foto-foto tersebut disebar oleh tangan jahil saat laptop Edison Chen diperbaiki, dan atas skandal tersebut Cecilia Cheung tidak hanya harus menepi dari dunia hiburan tapi rumah tangganya dengan Nicholas Tse juga kandas ditengah jalan.

Gillian Chung

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatBersamaan dengan beredarnya foto-foto seks Cecilia Cheung nama artis cantik asal Taiwan Gillian Chung juga ikut terseret. Gillian Chung juga menjadi salah satu artis Asia korban foto bugil terkait skandal seksnya dengan Edison Chen.

Beredarnya foto-foto bugil Gillian Chung tentunya ikut menghancurkan karirnya, padahal di tahun 2008 kala itu Gillian Chung tidak hanya sukses di kancan perfilman tapi bersana Charlene Choi ia juga sukses di dunia tarik suara.

Kim Ah Joong

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatKim Ah Joong yang lahir pada 16 Oktober 1982 ini dikenal sebagai salah satu artis Korea paling bersinar. Ia merupakan salah satu pemain utama dalam drama komedi 200 Pound Beauty, yang mampu melejitkan karirnya di dunia hiburan sampai sekarang ini.

Namun meski masih sangat populer, artis cantik yang satu ini juga sempat bikin geger karena sejumlah foto-foto “nakal-nya” beredar luas di dunia maya. Hal tersebut sempat membuat Kim Ah Joong jadi depresi apalagi foto-foto tersebut membuatnya harus mendapat banyak kritikan tajam dari para penggemarnya. Namun, Kim bersama dengan managementnya membantah kalau foto-foto tersebut adalah foto asli. Kim mengaku kalau dia jadi korban foto bugil dari tangan jahil yang sudah mengedit fotonya.

Zheng Fan

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatTahun 2005 artis cantik kehaliran 15 Maret 1987 ini sempat menjadi salah satu artis Asia paling berbakat. Bahkan banyak yang memprediksi kalau ia akan menjadi salah satu artis Asia paling populer. Pasalnya, selain berparas cantik Zheng Fan yang merupakan seorang penyanyi ini juga punya image lugu dan innocent.

Sayangnya tepat di usia 20 tahun, tepatnya tahun 2007 karir dan semua image yang ia raih dalam karirnya luntur setelah foto-foto hotnya beredar di salah satu majalah. Zheng Fan sendiri mengaku foto-foto tersebut adalah dirinya tapi ia mengaku kalau saat itu dirinya dipaksa berpose hot seperti itu.

Kim Hee Sun

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatApa yang selama ini kita lihat di dunia hiburan Korea Selatan, nyatanya tidak seindah dibaliknya. Dunia hiburan Korea Selatan tidak hanya keras tapi juga penuh dengan orang-orang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut pun sudah dibuktikan oleh artis cantik Kim Hee Sun.

Saat memulai karir Kim Hee Sun justru dijebak oleh orang tidak bertanggung jawab yang justru membawanya masuk ke industri majalah dewasa. Kim mengaku kala itu ia sempat brontak namun karena diancam ia akhirnya terpaksa berfoto tanpa busana. Setelah sukses melepaskan diri, Kim berupaya mati-matian untuk menuntut namun semua usahanya justru membuat karirnya hancur berantakan.

Shu Qi

Artis Asia Korban Foto Bugil oleh SegiEmpatSekarang ini artis cantik asal Taiwan sudah dikenal sebagai salah satu artis populer yang bahkan sukses menembus hingga ke Hollywood. Tapi siapa sangka, Shu Qi justru sempat jadi artis film dewasa. Shu Qi lebih dulu memulai karir sebagai artis film X-rated sebelum pada tahun 2002 ia masuk ke film mainstream berjudul ‘The Transporter’.

Apa yang dialami oleh artis satu ini memang berbeda, bukannya dikritik karirnya justru melejit setelah tampil di film-film dewasa. Shu Qi sendiri sampai sekarang tidak mau menanggapi hal tersebut, namun kabarnya Shu Qi juga merupakan korban dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang menyeretnya masuk ke industri film dewasa.

LEAVE A REPLY