Sosok model cantik yang merupakan salah satu model panas Indonesia Anggita Sari sekarang ini sedang jadi bahan perbincangan. Bagaimana tidak, setelah terlepas daria kasus prostitusi yang sempat menjeratnya kali ini model hot ini kembali berurusan dengan aparat kepolisian terkait kasus narkoba. Anggita Sari diringkus pihak kepolisian bersama dengan sekitar 50 barang bukti berupa narkoba yang ditemukan di dompet kecilnya.

Sepanjang karir Anggita Sari sendiri memang kerap kali menjadi pusat perhatian, bahkan sejak pertama kali meroket di dunia hiburan Anggita sudah dikenal sebagai model “spesial”.

Model Hot Majalah Dewasa

Pertama kali dikenal lewat dunia modeling, wanita kelahiran Jakarta 26 Desember 1992 ini langsung meroket lewat keberaniannya untuk tampil buka-bukaan di majalah khusus dewasa. Lewat keberaniannya tersebut namanya langsung melambung tinggi di kancah modeling tanah air.

Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Kasus Narkoba oleh SegiEmpatPopularitasnya sebagai model seksi terus bertahan hingga beberapa tahun, sebelum akhirnya mulai meredup beberapa waktu belakangan ini.

Hubungan Gelap dengan Bandar Narkoba

Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Kasus Narkoba oleh SegiEmpatTidak hanya karena keberaniannya memamerkan tubuh moleknya, Anggita Sari juga sempat ramai dibicarakan setelah ia terlibat hubungan gelap dengan seorang Bandar narkoba Fredy Budiman yang diketahui sudah beristri. Bahkan dari desas-desus yang beredar Anggita dan Fredi sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama Fredi di ruangan khusus tahanan.

Skandal Prostitusi Artis

Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Kasus Narkoba oleh SegiEmpatSeptember 2015 tahun lalu Anggita Sari lagi-lagi bikin heboh masyarakat. Dugaan terkait bisnis prostitusi artis yang sedang memanas waktu itu seperti terbenarkan pasca penangkapannya di salah satu hotel di Kota Surabaya. Tak tanggung-tanggung Anggita saat itu tertangkap setelah “melayani” dua tamu.

Perseteruan dengan Artis

Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Kasus Narkoba oleh SegiEmpatModel hot majalah dewasa ini juga sempat terlibat perseteruan dengan artis cantik Tyas Mirasih. Perseteruan tersebut bermula sejak Tyas memblokir semua pertemanannya di akun sosial media. Tidak terima dengan perlakuan tersebut Anggi sapaan akrabnya mulai berkicau di sosial media. Bahkan dengan lantang Anggi menyinggung Tyas yang tidak mau mengakui keterlibatannya dalam kasus prostitusi. Namun meski diserang dari berbagai sisi, Tyas sendiri lebih memilih bersikap santai.

Narkoba

Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Kasus Narkoba oleh SegiEmpat24 November 2016 sekitar pukul 01.30 dini hari, Anggita Sari lagi-lagi berurusan dengan pihak kepolisian. Tapi bukan terkait kasus prostitusi melainkan kasus narkoba. Anggi dibekuk pihak kepolisian di rumahnya yang berada di kawasan Graha Bintaro. Pihak kepolisian menerangkan jika pihaknya sudah mulai mematai-matai Anggi sejak sebulan belakangan ini, dan benar saja saat diringkus satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan turut ditemukan sekitar 25 pladiumek, 20 kamlet 3 apazolam dan 1 xanax yang mana semua itu merupakan termasuk barang haram psikotropika.

Anggi sendiri saat diamankan tidak melakukan perlawanan dan dia pun mengaku jika semua barang haram tersebut ia pakai sebagai obat penenang dari masalah psikis yang ia alami.

Semoga dari semua masalah yang menderanya, ia bisa sadar setuju gak?

LEAVE A REPLY