Apa yang kita lihat sempurna, tidak selamanya sempurna. Well, hal itulah yang mungkin paling pas untuk menggambarkan 8 artis berikut ini. Pasalnya, dilayar kaca dengan parasnya yang mempesona ditambah dengan popularitasnya di dunia hiburan membuat kita melihatnya sebagai makhluk yang sempurna. Tapi siapa sangka, dibalik itu mereka tetaplah manusia “yang tidak sempurna”.

Penasaran kan siapa saja? Berikut 8 artis dengan bagian tubuh yang tidak sempurna.

Angelina Jolie

Sekarang artis yang satu ini memang sudah semakin tua, tapi itu tentu tidak mempengaruhi pamornya di dunia hiburan. Apalagi selama ini kita mengenal mantan istri Brad Pitt tersebut sebagai salah satu artis dengan pesona seksi.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatTapi siapa sangka kalau artis yang satu ini pun memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna. Hal itu bisa Anda lihat dari foto di atas, saat Jolie sedang berjalan di red carpet bersama mantan suaminya dulu. Cukup kaget kan? Keanehan pada lututnya ternyata tertutupi dengan pesonanya selama ini.

Megan Fox

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatMenyebut nama Megan Fox maka hal pertama yang mungkin terlintas dalam pikiran Anda adalah cantik dan seksi, tapi cukup sampai disitu ya jangan kelebihan entar puasanya bisa makruh.

Siapa sih yang tidak terpesona dengan paras artis beranak tiga ini? Apalagi kalau sudah ngedipin mata, cowok-cowok bisa pada kejang nih. Tapi bintang film Transformer ini ternyata tidak benar-benar sempurna karena dibalik pesonanya ia juga memiliki bagian tubuh yang aneh.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatItu terletak pada bagian Ibu jari alias jempornya, dimana jempol si seksi Megan Fox lebih pendek dan lebih bulat dari jempol normal. Secara medis Megan Fox ternyata mengalami sindrom clubbed thumb, dimana pertumbuhan tulang pada Ibu jarinya tidak sempurna sehingga Ibu jarinya lebih pendek dan lebih bulat.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatTapi jujur deh, pasti Anda sendiri tidak bakalan peduli kalau dia punya kekurangan bukan? siapa sih yang bisa nahan dengan keseksiannya. Apalagi selama ini Megan Fox pun mampu menghibur semua pecinta film.

Jennifer Garner

Kalau dilihat dari penampilannya secara keseluruhan maka saya pikir kita semua setuju kalau istri Ben Affleck ini adalah salah satu cewek paling cantik di muka bumi. Apalagi ia termasuk artis dengan IQ tinggi. Udah cantik, cerdas lagi kurangnya apa coba?

Kekurangannya memang nyaris tidak ada, tapi kalau dilihat dari penampilan kesehariannya diluar syuting, maka Anda dapat menemukan satu keanehan di kakinya. Ya, artis cantik dengan tubuh yang lumayan kekar ini punya bentuk kaki yang cukup unik. Dimana jari kakinya terlihat lebih pendek dari ukuran normal.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatJennifer mengalami sindrom sama seperti Megan Fox, bedanya itu terjadi pada bagian kakinya.

Gemma Arterton

Sejak pertama kali muncul di jagad perfilman, artis asal Inggris Gemma Arterton langsung menyita perhatian. Itu tidak lain karena keberaniannya untuk adegan “buka-bukaan”.

Paras cantik bintang film James Bond ini memang memukau banyak orang, tapi secantik dan seseksi apapun dia Gemma Arterton ternyata juga memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna. Dimana saat lahir ia memiliki satu jari tambahan pada masing-masing tangannya.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatHal ini mungkin sudah sering kita temui, tapi karena alasan karir Gemma Arterton memilih untuk menghilangkannya.

Kate Bosworth

Aktirs layar lebar dan juga bintang televisi ini juga memiliki bagian tubuh yang tidak bisa. Uniknya selama ini kita mungkin tidak tahu kalau bintang film Superman Returns ini memilikinya.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatKalau dilihat dari foto di atas, Anda pasti sudah menemukannya bukan? ya, artis asal Los Angeles ini punya dua mata dengan warna berbeda. Satu berwarna biru dan satunya lagi berwarna coklat. Sulit dibedakan bukan?

Menurut Kate, ia sebenarnya tidak ingin menutupi itu tapi karena tuntutan film kadang ia terpaksa menggunakan lensa kontak agar warna matanya sama.

Karolina Kurkova

Saat ia berjalan di atas catwalk bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam agensi Victoria’s Secret, keanehan tubuhnya tidak dapat terlihat dengan baik. Apalagi kalau ia tampil di sampul majalah yang sudah lebih dulu mendapat sentuhan photoshop. Tapi berbeda kalau ia tampil lebih terbuka dari biasanya.

Model sekalis aktris asal Ceko ini juga memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna, bagian perutnya terlihat tidak memiliki pusar.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatKarolina sendiri mengakui kekurangannya itu, bahkan secara blak-blakan ia menceritakan tentang bagian tersebut. Menurut Karolina, itu ia dapatkan sudah sejak kecil, dimana saat itu ia harus mendapatkan operasi karena penyakit. Tapi mau ada atau tidak, Karolina tetap seksi bukan? ingat-ingat lagi puasa.

Kesha

Nyentrik dan selalu tampil dengan atraktif, bahkan saking atraktifnya kita yang menonton aksi panggungnya kadang harus dibuat menelan ludah.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatPenyanyi, penulis lagu dan juga rapper ini ternyata juga punya bagian aneh ditubuhnya. Kesha mengaku kalau waktu ia dilahirkan ia memiliki ekor dengan ukuran seperempat inchi. Sayangnya saat itu pelantun lagu ‘Die Young’ ini harus kehilangan ekornya. Atas permintaan orangtua, dokter memotong dan mengangkat bagian tubuhnya tersebut.

Lily Allen

Penyanyi asal Inggris yang melejit lewat album ‘it’s not me, it’s you’ ini juga punya bagian tubuh yang cukup aneh. Bedanya kalau sejumlah artis lain terdapat pada jarinya maka Lily sedikit lebih tersembunyi.

Lily Allen ternyata memiliki satu puting tambahan di bagian dadanya, sama seperti Harry Style mantan personil one direction.

8 Artis dengan Bagian Tubuh yang Tidak Sempurna oleh SegiEmpatMenurut Lily, saat disentuh puting tambahannya tersebut akan terasa keras. Tapi tidak benar-benar berfungsi seperti lainnya.

Aneh juga ya? Tapi salut deh karena meski punya tubuh yang tidak sempurna itu tidak membuat mereka jadi minder untuk berkarya.

LEAVE A REPLY