Semua orang tahu kalau lapangan hijau adalah panggung utama bagi para pesepakbola menunjukkan skill dan kerjasama tim untuk mengalahkan lawan-lawannya. Permainan yang apik dengan kemampuan mengolah si kulit bundar pun menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para penggemarnya.

Pastinya Anda punya idola di atas lapangan hijau bukan? Kekuatan fisiknya, akurasi tendangannya, kecepatannya sampai “sihirnya” saat menggiring bola mampu membuat Anda takjub. Para pesepakbola memang dikenal punya skill dewa dalam mengolah si kulit bundar. Tapi tahukah Anda kalau untuk urusan asmara, ada banyak pesepakbola yang justru takluk dengan sejumlah wanita? bahkan tercatat ada beberapa nama wanita yang dikenal paling banyak mengencani para pesepakbola.

Harus diakui kalau nama besar para pemain sepakbola dunia, selama ini memang selalu melekat dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Mulai dari kalangan artis, model bahkan sampai bintang film asmara. Mereka tidak hanya sukses mendapatkan hatinya tapi sampai “memaksanya” selingkuh, tidak hanya satu tapi banyak! Siapa saja mereka? Berikut 7 wanita yang paling banyak mengencani pesepakbola.

Alice Goodwin

Nama Alice Goodwin sebenarnya sudah cukup berkibar di dunia hiburan. Wanita Inggris ini adalah salah satu model papan atas di Inggris. Bahkan ia juga dikenal sebagai model majalah dewasa sekaligus bintang Po**no.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatSebenarnya tidak heran kalau Alice Goodwin banyak digilai pria, lihat saja fotonya yang menggoda. Hal tersebut pula yang membuat mantan bintang Liverpool Jermaine Pennant takluk, tapi jangan salah selain Pennant ternyata Alice Goodwin juga sempat mengencani CR7. Secara mengejutkan Alice mengaku kalau ia sempat berkencan dengan Cristiano Ronaldo, namun hubungannya tidak bertahan lama.

Melissa Satta

Bagi Anda penggemar club sepakbola AC Milan tentu sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik satu ini. Melissa Satta adalah Wag’s mantan pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2014 dan sekarang ini Melissa dan Boateng sudah memiliki seorang anak bernama Maddox Prince.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatPetualangan cinta presenter dan model seksi ini sepertinya memang sudah berakhir pada sosok Boateng, namun itu tidak menutupi popularitasnya di kalangan pesepakbola Italia. Sebelum bersama Boateng Melissa sempat berkencan dengan sejumlah pesepakbola salah satunya adalah Christian Vieri yang merupakan legenda klub sekota AC Milan, Inter Milan.

Imogen Thomas

Di pentas Premiere League sosok wanita asal Wales yang berkiprah sebagai Model, adalah salah satu wanita yang sering terlihat di tribun penonton. Tapi bukan hanya untuk menikmati permainan sepakbola khas Inggris Kick and Rush melainkan untuk melihat kekasihnya bermain bola.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatImogen Thomas yang sempat menjadi Miss Wales 2003 ini terkenal banyak berkencan dengan pesepakbola di Inggris. Ia sempat berkencan dengan Jermain Defoe sampai Ryan Giggs pada tahun 2011. Menariknya saat berhubungan dengan Giggs, diketahui kalau legenda Manchester United tersebut sudah menikah. Bahkan kabarnya ia juga sempat mengencani Christiano Ronaldo.

Aida Maria

Kita tahu kalau para pesepakbola cukup wajar berpindah-pindah Negara, tidak hanya saat laga away di pentas Eropa tapi juga lewat embargo transfer antar klub. Sosok wanita asal Venezuela bernama Aida Maria sudah seperti seorang pesepakbola profesional. Dimana ia sering berpindah-pindah Negara untuk tinggal bersama kekasihnya yang merupakan pesepakbola.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatAida Maria pernah berkencan dengan legenda AS Roma Matteo Ferrari bahkan keduanya sampai menikah dan punya anak. Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama, sejak bercerai wanita berusia 34 tahun ini pun banyak mengencani pesepakbola lainnya termasuk Adrian Mutu sampai Mesut Oezil saat masih berseragam Real Madrid.

Raffaella Fico

Model dan seorang penyanyi itulah sosok Raffaela Fico. Wanita asal Italia ini pun tercatat sebagai salah satu wanita yang banyak berkencan dengan pesepakbola dunia. Tahun 2009 Raffaella yang kini masih berusia 29 tahun ini terbongkar menjalin hubungan dengan Christiano Ronaldo. Tapi hubungan keduanya Cuma bertahan beberapa bulan.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatTahun 2013 Raffaella kembali membuat geger media-media Italia saat secara blak-blakan ia membongkar hubungannya dengan bintang berbakat Italia yang terbuang, Mario Balotelli. Bahkan saat itu ia mengaku kalau dirinya dihamili Mario. Bintang yang sering mendapat rasisme tersebut sempat membantahnya, tapi pada tahun 2014 akhirnya ia mengaku kalau bayi perempuan yang dilahirkan Raffaella adalah anaknya.

Danielle Lloyd

Dikalangan para model asal Inggris nama model cantik yang satu ini paling terkenal dengan keseringannya bergonta-ganti pasangan yang tak lain adalah pesepakbola. Paras cantiknya dan tubuh seksinya seperti menjadi sihir ampuh untuk menaklukkan para pesepakbola. Nama-nama seperti Teddy Sheringham, Marcus Bent dan Jermain Defoe pernah dikencaninya sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Jamie O’Hara.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatDanielle dan O’Hara bahkan sempat memutuskan bertunangan dan akhirnya menikah. Kisah cinta keduanya pun dikaruniai tiga orang anak. Tapi tahun 2014 lalu Danielle dan O’Hara kemudian bercerai.

Jenny Thompson

Diantara 6 nama di atas, sosok Jenny Thompson mungkin yang paling akrab dengan para pesepakbola. Bahkan boleh dibilang kalau Jenny adalah wanita yang paling banyak mengencani pesepakbola.

7 Wanita yang Paling Banyak Mengencani Pesepakbola oleh SegiEmpatUniknya Jenny sendiri bukanlah seorang artis ataupun model, tapi dia dikenal sebagai PSK kelas atas. Nama-nama besar seperti Wayne Rooney bahkan sempat dikabarkan berkencan dengan Jenny pada tahun 2010 disaat Rooney sendiri sudah menikah. Selain Rooney, mantan pemain Manchester City, Inter Milan, AC Milan dan Liverpool Mario Balotelli juga sempat berkencan dengannya. Tidak heran memang karena itulah profesi Jenny.

Mungkin di luar sana masih ada wanita-wanita lain yang sering berkencan dengan para pesepakbola hanya saja hubungan mereka belum terbongkar. Tapi pertanyaannya apakah ada pesepakbola dalam negeri yang mengalami hal serupa? Mungkin ya tapi mungkin juga tidak.

LEAVE A REPLY