Sudah tidak perlu ditanya lagi kalau kehidupan para artis itu emang selalu jadi sorotan. Ya yang namanya artis apalagi kalau udah tenar pasti gak bakal sepi dari perhatian masyarakat. Bukan hanya karena penasaran dengan kehidupan pribadinya, tapi banyak kalangan yang memang mau tahu bagaimana keseharian para artis. Tidak heran sampe ada yang bikin tayangan live waktu istrinya melahirkan.

Tapi kalau mau dibandingkan, diantara keduanya memang yang paling selalu jadi pembicaraan itu adalah kehidupan pribadi para artis khususnya tentang asmara. Mulai dari pacarnya siapa, kalau pacaran kayak gimana sampai skandal hubungan “mati lampu” (kan gelap tuh hehehe).

Nah, ngomong-ngomong masalah skandal nih ternyata ada 4 artis cantik yang dicap sebagai pelakor. Ya pelakor, perebut laki orang. Siapa saja artis yang dicap pelakor?

Jennifer Dunn

4-artis-yang-dicap-pelakor-oleh-segiempatSepak terjang Jennifer Dunn di kancah hiburan tanah air selama ini memang cukup kontroversi. Mulai dari kasus narkoba, korupsi sampai cap skandal hubungan gelap dengan pengacaranya sendiri yaitu Sunan Kalijaga. Dan terbaru yang lagi ramai dibicarakan netizen, kembali masalah skandal hubungan gelap.

Jeje sapaan akrab Jennifer Dunn kabarnya merebut suami Sarita Abdul Mukti bernama Faisal Haris. Bahkan kini Jeje dikabarkan tengah berbadan dua. Dua kali terjebak dengan kasus yang sama pun semakin menasbihkan namanya sebagai pelakor.

Mulan Jameela

4-artis-yang-dicap-pelakor-oleh-segiempatAwal kemunculannya sebagai pasangan duet Maia Estianty sebenarnya banyak menarik simpati masyarakat. Apalagi parasnya yang cantik dan suaranya yang memanjakan telinga. Namun semua itu luntur disaat Mulan mulai masuk ke kehidupan pribadi rekan duetnya, sampai akhirnya terungkap jika ia sudah menikah dengan Ahmad Dhani.

Ibarat pagar makan tanaman, Mulan pun jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan sampai sekarang, disaat Maia dikabarkan akan menikah sosok Mulan yang sudah memberikan dua anak pada Ahmad Dhani masih di cap sebagai pelakor.

Bella Shofie

4-artis-yang-dicap-pelakor-oleh-segiempatMeski masih tergolong sebagai artis pendatang baru, sosok Bella Shofie yang sebenarnya gak tenar-tenar amat juga menjadi artis yang paling banyak dibenci. Bukan Cuma gaya hidupnya yang memang bikin banyak orang gregetan tapi karena skandalnya dengan pengusaha asal Papua. Pernikahannya dengan Suryono yang dipublikasikan pada tahun 2015 lalu, membuat Bella Shofie pun dicap sebagai pelakor. Karena Suryono sendiri memang diketahui sudah punya anak dan istri.

Mayangsari

4-artis-yang-dicap-pelakor-oleh-segiempatSosok artis senior yang satu ini pun sempat bikin gempar masyarakat tanah air. Pasalnya penyanyi yang dikenal dengan suara khasnya ini menikah dengan salah satu anggota keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo. Sementara saat itu Bambang pun masih berstatus sebagai suami Halimah. Sampai sekarang meski pernikahannya sudah berlangsung selama 17 tahun, cap pelakor masih melekat padanya. Terbukti saat para rekan Mayangsari mengunggah foto anniversary pernikahannya dengan Bambang masih dihujani dengan kata pelakor.

Sebenarnya sih bukan Cuma artis yang seperti itu, tapi karena kebetulan dia artis dan terkenal jadinya cap pelakor pun jadi tenar.

LEAVE A REPLY