Wanita Keras Kepala oleh SegiEmpatManusia pada dasarnya memang memiliki sifat dan karakter yang berbeda, ada yang mudah mengalah, penyabar, cepat emosi sampai yang keras kepala. Perbedaan-perbadaan tersebut pun kadang menjadi pemicu konflik dalam hubungan percintaan. Selama ini mungkin kaum pria lebih dikenal memiliki sifat egois yang sangat besar, tapi percayalah tidak sedikit wanita yang juga memiliki karakter yang seperti itu. Bahkan tidak sedikit wanita yang justru lebih keras kepala dari pasangannya. Menghadapi wanita keras kepala mungkin bagi sebagian pria yang tidak berkualitas cenderung tidak mudah. Bahkan saat pasangannya bersikap lebih egois darinya mereka cenderung memilih untuk “main aman”. Mungkin mereka berpikir bahwa hubungannya jauh lebih penting ketimbang memikirkan sifat keras kepala pasangannya. Tapi apakah Anda bisa terus hidup seperti itu? Ingat Anda ini adalah seorang pria yang sejatinya adalah pemimpin wanita bukan sebaliknya. Bahkan bukan tidak mungkin pasangan justru akan meninggalkan Anda karena ia menilai Anda bukanlah pria yang berkualitas untuknya.

Memang hubungan Anda jauh lebih penting, tapi harus Anda sadari bahwa bagaimana pun peran gender dari seorang wanita adalah di pimpin oleh pria bukan sebaliknya. Nah, untuk membantu Anda menghadapi wanita yang memiliki karakter keras kepala, berikut ini kami bagikan beberapa trik yang bermanfaat untuk Anda lakukan.

Ambil Tindakan Tegas

Disini Anda adalah seorang pria jadi bagaimanapun Anda harus menunjukkan kualitas Anda sebagai seorang pria dan tentu saja Anda adalah pemimpin wanita. Maka dari itu untuk menaklukkan wanita yang keras kepala Anda tidak boleh hanya diam dan terus duduk bersabar, Anda butuh mengambil tindakan yang tegas dengan sifatnya yang keras kepala. Tugas Anda adalah membuatnya sadar dengan sifatnya yang seperti itu, karena kebanyakan wanita yang seperti ini tidak menyadari akan tindakannya, tekan sifat egoisnya. Disini Anda juga bisa menegaskan apa saja yang bisa ia lakukan dan apa saja yang harus menjadi bagian Anda. Dalam fase pacaran kebanyakan pria justru lebih memilih untuk mengalah karena ia takut kehilangan wanita idamannya. Bagi kalian yang masih PDKT atau sudah berpacaran bagaimanapun wanita lebih menyukai di pimpin dan bukan sebaliknya. Jadi kuncinya adalah sifat tegas Anda.

Pahami Situasi

Biasanya wanita berkarakter keras cenderung lebih mudah marah saat pasangannya mulai mengambil tindakan tegas. Bahkan kemungkinan dalam kondisi tersebut pertengkaran pun tidak bisa di elakkan. Jika seperti ini jangan membuat diri Anda ikut terpancing, jaga ketenangan Anda dan berikan waktu yang lebih untuk wanita Anda. Sebenarnya pertengkaran juga bisa Anda hindari, kuncinya ada pada cara Anda mengkomunikasikan sifat pasangan Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan keluhan terhadap sifat keras kepalanya pastikan Anda memberitahunya di waktu dan kondisi yang tepat.

Berikan Apresiasi

Hal terakhir dalam menghadapi sifat wanita yang seperti ini adalah memberikan apresiasi terhadap perubahannya, meski Anda belum merasakan perubahan yang besar. Ingat wanita adalah makhluk yang mengedepankan sisi emosionalnya. Percayalah Anda tidak akan merasa rugi jika Anda memberikan pujian atau sebuah hadiah kecil terhadap perubahannya.

LEAVE A REPLY