Semakin susah dapat pacar atau bahkan semakin usia bertambah tapi belum juga menikah, maka semakin banyak kata-kata bijak yang diucapkan seseorang. Yang paling sering “jodoh itu udah ada yang ngatur” atau “kalau jodoh pasti akan datang sendiri”. Yakin kalau memang jodoh dia pasti akan datang sendiri? Tapi kenapa masih banyak yang belum dapat jodoh?

Urusan jodoh bukan urusan mudah, semua kalimat seperti itu hanya akan menenangkan Anda yang belum ketemu jodoh. Tapi nyatanya kalimat itu sama sekali tidak membantu Anda. Kenapa? karena semakin Anda mempercayainya maka Anda semakin tidak berusaha untuk mendapatkan jodoh Anda. Ya kan katanya kalau jodoh akan datang sendiri.

Jaman sekarang kita tidak bisa lagi duduk diam dan berpangku tangan, kita harus berbuat sesuatu untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Karena itu sekarang saatnya Anda bergerak untuk menjemput jodoh Anda. Saya punya 5 masukan yang memudahkan Anda menjemput jodoh Anda.

Tips Menjemput Jodoh oleh SegiEmpatTanyakan pada Diri Anda Sendiri

Banyak orang mengeluh karena tak kunjung menikah, padahal nyatanya dia sendiri masih suka tidak peduli dengan orang, tidak membuka hati bahkan tidak mau berdekatan dengan orang lain. Kalau begini mana bisa jodoh juga ikut mendekat? Jadi coba tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda memang sudah siap untuk bertemu jodoh?

Jalin Hubungan dengan Banyak Orang

Jodoh itu bukan barang yang mudah Anda temui saat Anda ingin membelinya. Tapi jodoh itu harus Anda temukan sendiri. Nah, bagaimana bisa Anda menemukannya kalau Anda hanya bergaul dengan orang yang itu-itu saja? Apalagi kalau setiap hari Anda hanya duduk di rumah. Jadi perluas pergaulan Anda, jalin hubungan dengan banyak orang. Tidak harus langsung pacaran tapi mulailah dengan perkenalan dan pertemanan. Bukan tidak mungkin kan dari itu ada benih-benih cinta?

Jadi Orang yang Percaya Diri

Cinta itu buta? Sebenarnya hal seperti itu hanya berlaku untuk beberapa sisi dalam hubungan romansa Anda. Karena sebenarnya cinta itu ada karena kepribadian diri kita sendiri. Bagaimana bisa ada orang yang suka sama kita kalau kita setiap hari Cuma mengeluh? Membosankan bukan? Percayalah semua orang lebih suka dengan seseorang yang percaya diri.

Jadi Pribadi yang Ramah dan Suka Menolong

Percaya diri tapi sombong? Ini juga sama saja! Kemungkinan Anda memang menarik tapi kalau Anda tidak ramah, maka jodoh pun tidak akan mendekat. Mana ada orang yang suka kalau Anda terlihat seperti seorang predator? Bersikap ramah, tersenyumlah dan bersikap baik pada semua orang. Anda jauh lebih cantik dan tampan kalau Anda tersenyum.

Beranikan Diri untuk Mengungkapkan Cinta

Banyak orang yang saling suka tapi tidak mau mengungkapkan cintanya. Biasanya sih karena masalah gengsi atau karena takut ditolak. Nah, untuk Anda para pria khususnya sekarang waktunya agar Anda lebih berani untuk melakukan pendekatan dan mengungkapkan cinta. Sementara untuk Anda para wanita, beranikan diri untuk menekan gengsi Anda. Buka hati Anda, kalau Anda memang suka perlihatkan tidak perlu disembunyikan.

Nah, yang terakhir berdoalah pada Sang Pencipta, agar memudahkan semua langkah Anda untuk menjemput jodoh yang sudah disiapkan untuk Anda.

LEAVE A REPLY