Anda pastinya tahu kalau untuk menaklukkan wanita pujaan hati, bukan dengan duduk manis di rumah tapi harus ada usaha dan upaya untuk mendapatkan hatinya. Pernah dengar dengan istilah flirting?

Flirting pada dasarnya adalah “aksi-aksi” atraktif untuk menarik perhatian si dia, entah itu dengan merayunya, membuatnya tertawa atau membuatnya merasa sebagai wanita yang spesial. Anda yang masih jomblo atau mungkin sekarang sedang PDKT pasti ingin agar si dia bisa jadi pacar Anda bukan? Nah, untuk itulah Anda butuh tips flirting dengan wanita berikut ini.

Ada 6 rahasia yang akan menentukan kesuksesan Anda saat flirting. Tapi ingat, tips ini bukan semacam jampe-jampe yang langsung membuat si dia klepek-klepek sampai keluar busa dari mulutnya, atau hanya sekedar Anda baca tanpa mempraktekkannya.

Tips Flirting dengan Wanita oleh SegiEmpatJadi Pria yang Percaya Diri

Percaya diri adalah modal dasar yang Anda butuhkan untuk flirting. Anda harus bisa mengubah semua pandangan menyesatkan tentang wanita agar Anda bisa menjadi seorang pria yang percaya dengan semua usaha Anda. Bukannya justru sudah patah semangat duluan.

Anda juga butuh mengenal diri Anda dengan baik, apa yang jadi kelebihan Anda dan kekurangan Anda. Percayalah Anda memilikinya, karena faktanya seperti dalam buku formula cinta semua pria memang punya kemampuan untuk mendapatkan wanita manapun yang ia inginkan. Oh ya buku formula cinta juga sudah menjelaskan apa saja yang harus Anda lakukan untuk tampil percaya diri.

Jadi Pria yang Tampil Menarik

Salah satunya adalah masalah penampilan. Mungkin sudah sering Anda dengar kalau tampil rapih dan wangi adalah penampilan yang paling standar agar si dia tertarik. Memang Anda tidak harus pakai baju mahal atau barang bermerk, tapi kalau Anda bisa memaksimalkan penampilan Anda misalnya dengan berpakaian sesuai ukuran tubuh dan bentuk wajah kenapa tidak? Apalagi kalau itu memang bisa mendongkrak penampilan Anda.

Jadi Pendengar yang Baik

Tips Flirting dengan Wanita oleh SegiEmpatSalah satu hal yang Anda butuhkan saat flirting dengan wanita adalah mengubah semua sisi egois Anda dan menjadi seseorang yang dapat menjadi pendengar yang baik bagi wanita. Flirting tidak selalu membicarakan tentang bagaimana Anda membuat hatinya berbunga-bunga tapi juga mendengarkan apa yang wanita sampaikan. Karena sebenarnya mendengarkan itu adalah memberikan perhatian Anda padanya, dan Anda tahukan kalau wanita itu suka diperhatikan?

Tetap Santai Jangan Agresif

Berkaca dari hasil survey tim Asmara.SegiEmpat.com saat merumuskan buku forumula cinta, kebanyakan kasus yang ditemukan umumnya pria jadi berlebihan saat flirting. Hal ini bisa bikin wanita jadi ilfeel karena dimata wanita sikap berlebihan menandakan kalau Anda adalah pria yang terlalu agresif. Jadi pastikan saat Anda flirting Anda tetap santai, tidak perlu berlebihan.

Tetap Natural saat Flirting

Faktanya para wanita tahu disaat pria yang sedang mendekatinya berusaha menggoda atau merayunya. Untuk itu usahakan agar Anda tetap natural atau tampil sebagai diri Anda sendiri tidak perlu melebih-lebihkan.

Tahu Kapan Harus Berhenti

Jangan salah flirting juga ada batasannya, bukan cuma jangan berlebihan tapi juga tentang saat Anda harus berhenti mengejarnya. Anda tidak harus buang-buang tenaga untuk terus mengejarnya disaat dia tidak tertarik. Karena ketertarikan itu terjadi secara alami bukan karena dipaksa.

LEAVE A REPLY