Pernah dengar istilah wanita alpha atau alpha female? Sebagian Anda mungkin sudah cukup akrab dengan itu namun tentu tidak semua pria paham betul seperti apa female alpha itu. Dalam kehidupan sosok alpha dikenal sebagai pemimpin dan sekaligus pemberi kehidupan bagi makhluk sesamanya. Anda sudah mulai mendapat gambaran? Tapi female alpha itu bukan berarti seperti sosok Rola Takizawa yang cantik, seksi dan diinginkan semua pria. Keliatan pada sering nonton JAV, hehehe.

Female alpha memang punya pesona sekaliber Rola karena mereka adalah wanita-wanita yang punya pesona luar biasa. Mereka tidak hanya cantik tapi sangat menawan hati. Kalau dibandingkan dengan wanita lainnya wanita alpha bisa disebut sebagai sosok wanita yang nyaris sempurna. Bahkan dalam lingkungan sosialnya posisinya bisa lebih tinggi dari para pria.

Tips dan Cara Memikat Wanita Alpha oleh SegiEmpatWanita alpha ini terbentuk dari tempaan pendidikan yang luar biasa, mereka juga punya kepribadian sebagai seorang pemimpin yang bahkan jauh lebih hebat dari pria. Wanita alpha adalah wanita yang independen, cerdas, modis, punya karir mentereng bahkan kadang dia adalah pemimpin sekaligus pemilik sebuah perusahaan. Tidak hanya itu, mereka juga nyaris tidak memiliki sifat “menye-menye” alias lebay seperti wanita pada umumnya. Jadi jangan harap wanita alpha suka dengan drama.

Mereka nyaris sempurna bukan? Ya, seperti itulah wanita alpha. Sayangnya dalam kehidupan percintaan wanita alpha punya pandangan yang cukup “miring” bagi mayoritas orang. Karena memang wanita alpha jauh lebih sulit untuk ditaklukkan, bahkan faktanya mereka sudah banyak membuat pria jadi sakit hati. Tapi sulit ditaklukkan bukan berarti tidak mungkin. Selama Anda tahu caranya Anda bisa memikat hatinya untuk Anda. Nah, ini 7 tips dan cara memikat wanita alpha, Anda mau tahu kan?

Jadi Pria yang Kreatif

Salah satu kriteria lain yang begitu melekat bagi seorang wanita alpha adalah rasa ingin tahunya yang tinggi, dan saat mereka merasakan itu mereka akan begitu fokus untuk mengetahui semua seluk beluknya. Anda tidak bisa menuntutnya untuk berubah bahkan jika saja Anda mencobanya, dia akan dengan senang hati “melempar” Anda.

Tips dan Cara Memikat Wanita Alpha oleh SegiEmpatJika Anda ingin membuatnya kagum maka Anda harus bisa memberinya kreativitas Anda. Bukan hanya tentang berinisiatif apalagi sekedar menyapanya “kamu udah makan belum?” tapi Anda harus bisa merencanakan sesuatu yang tidak pernah dilakukan pria lain. Seperti apa? coba Anda pikir sendiri, Anda kan harus jadi pria yang kreatif.

Jadi Pria yang Tegas

Karirnya yang sukses dan semua intelegensinya membuat wanita alpha nyaris berperan sebagai pria. Hanya saja sebenarnya mereka juga tahu batasannya, dan yang namanya wanita mereka pun jauh lebih suka untuk berperan sesuai gendernya.

Di buku formula cinta pembagian peran gender sudah dijelaskan dengan baik, dan salah satunya adalah untuk memikat wanita alpha yaitu ketegasan Anda. Sangat penting agar Anda bisa jadi pria yang tegas dalam mengambil keputusan. Misalnya saat Anda berencana untuk mengajaknya berkencan. Saat itu Anda tidak boleh bersikap “terserah” tapi Anda harus membuat keputusan dimana dan kapan. Anda tidak boleh ragu sama sekali saat mendekati wanita alpha karena keraguan Anda akan membuatnya menilai Anda adalah pria yang pli-plan dan Anda tahu apa yang mereka lakukan dengan pria seperti itu? ya wanita alpha akan membuangnya.

Jadi Pria yang Berprinsip

Wanita alpha juga sama seperti wanita pada umumnya yang punya perasaan yang sangat peka. Jadi mereka bisa menilai Anda tanpa sepengetahuan Anda sendiri, salah satu hal yang mereka nilai adalah seberapa kuat prinsip hidup Anda. Jika Anda hanya menjadi seorang pria yang “terserah kamu” Anda tidak akan bisa memikat hatinya. Jadi pastikan Anda punya prinsip hidup yang kuat.

Tips dan Cara Memikat Wanita Alpha oleh SegiEmpatJadi Pria yang Ekspresif

Wanita alpha adalah wanita yang cerdas, tapi kecerdasannya tidak Cuma seputar pengetahuan saja karena wanita alpha juga sangat pandai dalam mengontrol dirinya. Hal tersebutlah yang membuat wanita alpha jadi cenderung tidak ekspresif. Kadang Anda bahkan tidak bisa membedakan apakah dia sedang bahagia atau marah.

Nah, untuk menarik kepercayaannya Anda harus bisa “mengajarinya” untuk berekspresi tapi tentu tanpa membuatnya merasa risih. Caranya? dengan menjadi seorang pria yang lebih ekspresif, hal tersebut akan membuatnya mulai percaya pada Anda. dengan begitu hatinya pun akan mulai terbuka pada Anda.

Jadi Pria yang Siap Menghadapi Tantangan

Bukan berarti wanita alpha suka dengan tantangan, tapi wanita alpha justru suka memberi tantangan pada Anda. Karena mereka dikenal punya ekspektasi yang tinggi pada seorang pria yang mendekatinya, meski Anda kadang merasa kalau Anda sudah memberikan yang terbaik untuknya.

Jadi Anda harus selalu siap untuk hal tersebut, jangan jadikan itu sebagai hambatan yang justru membuat Anda memutuskan untuk berhenti mendekatinya.

Tips dan Cara Memikat Wanita Alpha oleh SegiEmpatJadi Pria yang Sabar

Para pria dikenal sebagai makhluk yang tidak sabaran, selalu mau cepat dan tanpa perencanaan. Hal tersebut juga ada dalam diri female alpha karena baginya waktu adalah hal yang mutlak. Untuk itu jika Anda ingin memikat hatinya Anda harus jadi pria yang sabar. Misalnya saat mereka seperti mengacuhkan Anda karena mereka sibuk bekerja atau bahkan mengambil sedikit peran Anda saat mengambil keputusan karena Anda dinilai terlalu lama berpikir.

Stop! Gengsi-Gengsian

“Gengsi dong!” itu sangat melekat bagi wanita alpha, mereka bahkan cenderung tidak ingin mengakui kelemahannya. Jika Anda juga bersikap seperti ini, yang ada dia malah jadi ilfeel pada Anda. Jadi untuk memikatnya Anda harus bisa bersikap sebaliknya. Kurangi gengsi entah itu saat Anda merasa senang atau saat Anda merasa malu. Lebih ekspresif untuk perlihatkan apa yang Anda rasakan, dengan begitu wanita alpha akan mulai menaruh rasa pada Anda.

Nah, Anda sudah siap untuk merebut hatinya untuk Anda?

LEAVE A REPLY