Pria sekarang ini benar-benar mengalami perubahan, pria yang dulunya penuh keberanian seorang petualang justru berubah jadi penakut, tidak percaya diri, pesimis sampai tidak mau berusaha.

Pria yang Susah Dapat Pacar oleh SegiEmpatEntah apa yang dialami banyak pria di luar sana, dalam hidupnya yang ada hanya pesimis, penakut dan kebencian. Tak heran mereka cenderung susah mendapatkan seorang teman wanita. Apakah Anda mengalaminya? Anda susah dapat pacar? Jangankan pacar gebetan pun tidak ada?

Jika Anda mengalaminya berarti Anda termasuk salah satu tipe pria yang susah dapat pacar, kenapa? Karena Anda tidak menyenangkan, Anda membosankan, Anda tidak menarik sehingga Anda tidak bisa membuat seorang wanita jatuh hati. Coba perhatikan, apakah Anda setiap hari termasuk pria seperti di bawah ini?

Pria yang Tidak Pernah Tersenyum

Terlalu kaku bahkan tidak pernah terlihat tersenyum sekidit pun. Sikap seperti ini pastinya bikin semua orang malas berdekatan dengan Anda, bukan karena Anda cuek tapi Anda terlalu jutek. Mana ada wanita yang mau dekat dengan orang yang tidak ramah dan bersahabat? Kalau sudah begini jangan harap ada satu wanita yang bisa memberikan hatinya pada Anda.

Pria yang Terlalu Sibuk dengan Dunianya Sendiri

Saya yakin banyak pria lajang yang cukup sering menghabiskan waktunya di kafe, selain untuk kumpul dengan teman Anda pasti juga menjadikannya sebagai ajang “cuci mata” bukan?

Lantas apakah selama ini Anda berhasil mendapatkan satu wanita? jika setiap kali Anda datang ke kafe dan Anda hanya sibuk dengan dunia Anda sendiri pastinya Anda akan susah dapat pacar. Begitu juga jika Anda selama ini hanya fokus pada pekerjaan Anda.

Sadari, jika Anda terlalu sibuk dengan dunia Anda sendiri, entah itu main hp atau berkutat dengan laptop dan gadget secara tidak langsung Anda memberitahukan semua orang dan semua wanita jika “jangan ganggu”.

Pria yang Sok Tahu

Tipe pria seperti ini bukan hanya susah dapat pacar tapi juga susah berteman. Tentu saja karena saat Anda merasa paling tahu, suka memotong pembicaraan orang lain, suka mengoreksi perkataan orang lain bahkan selalu merasa paling benar pastinya akan membuat orang lain tidak nyaman.

Pria yang Punya Masalah dengan Dirinya

Satu faktor yang membuat orang lain merasa nyaman dan suka berdekatan dengan seseorang adalah jika orang tersebut sudah lebih dulu merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Karena saat ia merasa nyaman maka ia tidak harus takut, tidak harus grogi dan bisa membuat orang lain nyaman dan senang bersamanya.

Pria yang Sok Misterius

Misteri memang punya daya tarik tersendiri karena selalu berhasil membuat setiap orang jadi penasaran. Tapi jika terlalu misterius hal tersebut justru bisa membuat orang lain tidak tertarik. Jika Anda tergolong tipe pria yang tidak banyak bicara dan tidak diketahui asal usulnya pasti orang lain akan jadi takut untuk berkenalan dengan Anda bukan? Apalagi saat Anda memperlihatkan bahasa tubuh tertutup seperti memasukkan tangan di saku celana atau menyilangkan kedua tangan.

Jika Anda selama ini selalu bersikap seperti itu maka jangan pernah salah orang lain setiap kali Anda gagal mendapatkan wanita, apalagi menyalahkan wanita. Bercerminlah pada diri Anda sendiri apakah Anda sudah melakukan dengan cara yang benar?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY