Seperti namanya maka pastinya pria yang dikategorikan seperti ini adalah pria yang diidamkan semua wanita, meski pada kenyataannya setiap wanita punya pandangan yang berbeda tentang pria idaman itu.

Tanda Pria Idaman oleh SegiEmpatSaya berani bertaruh kalau banyak dari Anda pembaca setia SegiEmpat.com yang beranggapan pria idaman itu adalah pria yang tidak hanya menarik tapi juga menarik dari sisi materi. Jika Anda juga beranggapan seperti itu mungkin disinilah letak kesalahan Anda dalam memahami wanita. Jadi tidak perlu heran kalau kehidupan romansa Anda selalu berjalan tidak sesuai harapan Anda.

Lantas seperti apa pria idaman yang sebenarnya? Berikut 10 tanda pria idaman bagi para wanita.

Pria yang Punya Tujuan Jelas

Punya mimpi, punya tujuan dan punya rencana yang jelas untuk hidupnya. Seperti itulah seorang pria idaman yang sebenarnya. Bahkan faktanya pria idaman pun sudah punya rencana yang akan ia lakukan untuk beberapa waktu kedepan. Adakah tanda ini dalam diri Anda?

Pria yang Tahu Apa yang Harus Dia Lakukan

Karena seorang pria idaman punya rencana maka pastinya dia tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang tidak. Bukan hanya untuk masa depannya tapi juga saat ia mengalami masalah dan terancam gagal. Pria seperti ini pastinya disukai setiap wanita, beda dengan kebanyakan pria yang justru cenderung “lihat nanti aja deh”.

Pria yang Bisa Melihat Peluang

Pria idaman tidak dilihat dari pekerjaannya, tidak dilihat dari seberapa besar dompetnya. Tapi karena dia punya tujuan yang jelas itu berarti pria seperti ini pandai melihat dan membaca setiap peluang. Entah untuk urusan pekerjaan, bisnis ataupun cinta.

Pria yang Tidak Bergantung dengan Orang Lain

Faktanya sangat banyak pria yang hanya bocah dengan janggut lebat di bawah bibirnya. Bocah yang tunggu disuap, bocah yang tunggu disuruh dan bocah yang tunggu arahan orang untuk memberitahukan apa yang harus ia lakukan.

Seorang pria idaman jelas tidak seperti itu bahkan seorang pria idaman tidak pernah bergantung dengan orang lain. Setelah mempertimbangkan semua hal maka ia akan mengambil keputusan yang tepat.

Pria yang Bertanggung Jawab

Jika kebanyakan pria ibaratnya “melempar batu sembunyi tangan” maka seorang pria idaman justru akan memperlihatkan dirinya. Itu karena dia punya tanggung jawab, karena ia tahu kalau semua perbuatannya harus ia tanggung. Begitu pula dalam kehidupan romansanya, karena pria idaman tahu seberapa sayangnya dia maka dia pantang menyerah untuk melakukan yang terbaik untuk orang yang ia sayangi.

Pria yang Sayang dengan Keluarganya Sendiri

Pria idaman adalah tipe pria yang dekat dengan keluarga. Ya, seorang pria idaman tidak hanya punya tanggung jawab atas dirinya sendiri tapi juga bertanggung jawab dengan keluarga. Hal inilah yang sebenarnya disebut dalam buku formula cinta mengenai peran gender seorang pria.

Pria yang Bersikap Realistis

Logis yang berarti realistis. Seorang pria idaman memang punya mimpi dan selalu punya gairah untuk mewujudkan apa yang dia inginkan. Tapi dia juga sangat realistis, dia tahu ada kalanya mimpinya sulit bahkan mungkin tidak bisa ia wujudkan tapi meski begitu dia juga tahu apa yang dia butuhkan.

Tanda Pria Idaman oleh SegiEmpatPria yang Suka Menolong

Sebagai makhluk sosial kita manusia sudah seharusnya menjadi makhluk yang dapat bersatu dan saling membantu. Hal itulah yang begitu dipegang oleh seorang pria idaman dan karena itu dia tidak ragu untuk membantu siapapun yang membutuhkan. Pria idaman tidak mengenal kata tidak untuk membantu sesama meski ia sendiri mungkin juga butuh pertolongan.

Pria yang Selalu Positif

Sangat positif dan optimis, itulah salah satu tanda nyata dari seorang pria idaman. Dia tidak pernah mengeluh, tidak pernah menunggu, tidak pernah menyerah karena dia tahu kelebihan, kekurangannya dan tahu bagaimana dia harus menempatkan dirinya.

Pria yang Cerdas

Nah, tanda yang terakhir inilah yang selalu sukses membuat orang lain merasa nyaman. Cerdas bukan hanya dapat diukur dari seberapa banyak buku yang dibaca tapi seberapa luas wawasan, pengetahuan dan seberapa pintarnya seseorang dalam bersikap.

Nah, adakah dari 10 tanda di atas terdapat dalam diri Anda? Tidak perlu malu untuk mengaku dan tidak perlu minder jika memang tidak punya. Karena Anda tahu apa saja tandanya berarti Anda bisa belajar dari tanda tersebut.

LEAVE A REPLY