Banyak pria yang mengeluh karena dari yang mereka lihat selama ini, semua wanita itu lebih mementingkan harta ketimbang hal lainnya. Bahkan seperti slogan banyak pria “banyak harta banyak wanita”.

Jika dihadapkan dengan para wanita, saya yakin kalau tidak akan banyak pria yang berani melempar tuduhan kalau semua wanita yang ia temui itu adalah wanita yang hanya mengincar harta atau yang lebih akrab kita sebut “cewek matre”. Hal ini karena sebenarnya para pria pun tahu kalau tidak semua wanita seperti itu. Hanya saja karena dari pengalaman yang dialami para pria, dimana setiap kali mereka PDKT mereka selalu ditolak bahkan gebetannya lebih memilih pria lain. Parahnya karena sakit hati pria yang ditolak justru menilai gebetannya hanya dari satu sisi, dalam artian dia menganggap gebetannya lebih pilih pria lain karena dia cewek matre.

Tanda Gebetan Hanya Mengincar Harta oleh SegiEmpatMemang cinta kadang diusik oleh mereka-mereka yang hanya mengejar materi, tapi sebenarnya yang salah itu karena kebanyakan pria justru membuat dirinya jadi korban. Percayalah jika Anda sendiri bisa mengenali tanda gebetan yang hanya mengincar harta, Anda tidak akan terjebak dan yang pasti Anda tidak akan sakit hati untuk meninggalkannya. Jadi sebelum Anda sendiri terjebak dengan tipe gebetan seperti itu, Anda wajib mengenali 7 tanda berikut ini.

Punya Selera yang Mahal

Tanda ini sebenarnya sangat mudah Anda kenali, bahkan sebelum Anda mulai mendekati si dia. Tapi tentunya sebelum mengenali si dia lebih dekat kita tidak bisa langsung men-judge si dia bukan?

Tanda paling umum dari gebetan yang hanya ingin kekayaan Anda adalah dari seleranya. Jika selama ini si dia selalu mengajak Anda untuk makan malam di restoran mahal dan bergengsi, dan juga dari pakaian sampai kebiasaannya untuk berkunjung ke tempat-tempat para jetsetter alias kumpulan orang-orang kaya maka hal ini adalah tanda yang sudah cukup jelas di depan mata Anda.

Tidak Bisa Jujur

Orang-orang materialistis bisa digolongkan sebagai orang-orang yang tidak bisa dipercaya karena perilaku dan kata-katanya memang tidak bisa jujur. Sayangnya karena kebanyakan mereka pandai bersilat lidah maka para korban selalu sukses dibuat terhipnotis.

Jika Anda ingin tahu gebetan Anda tipe cewek matre atau bukan? Anda bisa mencoba untuk cari tahu hubungan sebelumnya. Tipe wanita yang hanya mengincar harta biasanya akan menyalahkan mantannya karena tidak bisa membuatnya bahagia atau bahkan membuatnya bangkrut. Tentunya Anda tahu kan kalau itu semua bohong?

Selalu Ingin Tahu Tentang Penghasilan Anda

Saat PDKT normalnya memang kita harus saling terbuka dengan gebetan. Nah, hal inilah yang sering dimanfaatkan si materialistis untuk terus berusaha mencari tahu seberapa besar penghasilan Anda. Hal ini dilakukan supaya ia bisa tahu seberapa banyak harta yang bisa ia kuras, seberapa lama ia bisa hidup senang penuh kekayaan dari Anda dan seberapa besar kebahagiaan yang bisa ia dapat dari harta Anda.

Suka Menuntut

Seiring waktu bahkan biasanya sejak pertama kali kenal tipe gebetan yang matre tidak akan segan-segan untuk menuntut pemberian atau bahkan hadiah. Cara paling “halus” adalah melakukan drama, entah itu minta bantuan karena ada keluarganya yang sakit atau sedang bermasalah atau bahkan berpura-pura bangkrut. Anehnya mereka juga akan dengan senang hati menerima bantuan Anda.

Sering Salah Sangka

Tipe cewek matre selalu memandang setiap korbannya sebagai orang yang akan dengan mudah mengeluarkan uang, tidak peduli seberapa banyak jumlahnya. Karena itu mereka tidak ragu menuntut banyak dan selalu mengajak Anda ke tempat-tempat mewah dan mahal.

Sebenarnya kalau pun gebetan Anda termasuk tipe seperti ini, semua itu bebas Anda putuskan. Apakah Anda ingin terus berhubungan atau meninggalkannya. Tapi jika Anda ingin cinta sejati sebaiknya tipe ini Anda tinggalkan, pasti Anda tidak mau kan hidup dengan orang yang hanya menggerus harta Anda?

LEAVE A REPLY