Pernahkah Anda mengalami ditolak sampai berkali-kali oleh wanita idaman Anda? Bahkan seolah penolakan itu membuat Anda merasa jika diri Anda adalah pria yang paling dibenci wanita? seperti tidak ada satu pun wanita yang mau berbagi cinta dengan Anda, ujung-ujungnya setiap malam Anda sendiri hanya bisa melihat dia dari ponsel Anda.

Sikap yang Bikin Wanita Malas Dekat Dengan Anda oleh SegiEmpatDi luar sana sebenarnya ada banyak pria yang mengalami hal serupa, padahal dalam dirinya dia yakin kalau dia adalah pria yang baik, romantis dan menyenangkan. Tapi setiap kali dia terpesona dengan seorang wanita, bukan hanya ditolak tapi wanita yang ia dekati bahkan menjauh darinya.

Pertanyaan sebenarnya bukanlah seberapa sering Anda ditolak, tapi pertanyaan sebenarnya adalah kenapa. Kenapa para wanita dan wanita idaman Anda menjauh dari Anda? Kenapa si dia justru malas dekat-dekat dengan Anda? Kesalahan apa yang sudah Anda lakukan sampai para wanita justru tidak mau berbagi kasih dengan Anda, bahkan sebelum mengenal Anda lebih jauh.

Nah, inilah 10 sikap yang bikin wanita malas dekat dengan Anda.

Tidak Percaya Diri

Banyak pria yang merasa kalau dirinya kurang menarik, kurang mempesona dan kurang segala-galanya. Tidak heran kalau banyak wanita yang malas dekat-dekat dengannya. Tentu saja karena orang-orang yang tidak percaya diri cenderung membosankan. Mirisnya, banyak pria yang sadar dengan kekurangannya tapi tidak mau mengambil sikap untuk mengubahnya, yang ada menunda-nunda bahkan malas mencari tahu. Kalau sudah begini mungkin sudah saatnya untuk mempersiapkan diri jomblo seumur hidup.

Negatif Thinking

Semua orang punya masalah dalam hidupnya, tapi itu bukan berarti kita menyerah begitu saja. Coba Anda sendiri bayangkan, pastinya Anda sendiri akan malas untuk berurusan dengan orang yang setiap hari tahunya cuma galau, menyalahkan diri sendiri, tidak mau menerima saran orang lain dan negatif thinking.

Para wanita juga akan melakukan hal yang sama pada Anda jika Anda selalu negatif thinking. Bahkan saya berani bertaruh kalau para wanita tidak akan mau menjalin hubungan yang lebih dari hanya sekedar kenalan.

Menghindari Kontak Mata dan Menyilangkan Tangan

Bahasa tubuh seseorang menggambarkan semua hal yang ada dalam dirinya, karena itu seperti yang disebut dalam buku formula cinta kesalahan bahasa tubuh adalah salah satu kesalahan paling fatal yang ternyata dilakukan banyak pria. Menyilangkan kedua tangan, tidak berani bertatapan mata bahkan bersikap layaknya “burung pelatuk” setiap kali berbicara dengan wanita adalah sikap salah yang bisa bikin wanita menjauh dari Anda. kenapa?

Sikap yang Bikin Wanita Malas Dekat Dengan Anda oleh SegiEmpatBahasa tubuh seperti itu justru memperlihatkan jika Anda tidak ingin ada orang yang dekat dengan Anda, tidak tertarik dan terlalu lemah bagi wanita.

Jarang Tersenyum

Faktanya hal pertama yang paling jadi pusat perhatian para wanita adalah penampilan luar, mulai dari atas sampai ujung kaki. Nah, apakah Anda akan tertarik dengan seseorang jika Anda melihat wajahnya musam, penuh masalah bahkan cemberut? Mungkin saat kenalan Anda akan menyangkal kalau Anda adalah teman kencannya. Anda saja malas dekat-dekat dengannya apalagi wanita?

Terlalu Sibuk dengan Ponsel Sendiri

Sekarang ini memang ponsel sudah jadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, tapi bagaimanapun usahakan saat Anda bersama si dia pisahkan ponsel dari tangan Anda. Kenapa? Pertama karena sikap seperti ini pastinya akan bikin wanita malas dekat dengan Anda dan kedua sikap seperti ini justru akan membuatnya menilai kalau Anda jauh lebih tertarik dengan ponsel Anda ketimbang dirinya. Kalau sudah begini bukan hanya malas tapi wanita akan meninggalkan Anda bahkan tidak akan mau dekat-dekat lagi dengan Anda.

Malas Bicara

Waktu di hp Anda begitu menyenangkan, Anda terus memujinya dan Anda terus berusaha agar si dia bisa tertawa lepas bersama Anda. Tapi giliran ketemu Anda justru diam seribu bahasa. Sikap seperti ini pastinya akan membuat wanita jadi malas melanjutkan PDKT dengan Anda dan seperti yang Anda duga si dia pastinya akan menghilang dari Anda.

Bisa dipahami kalau Anda mungkin grogi saat ketemu langsung dengannya, tapi bukannya Anda justru diam seribu bahasa saat kencan.

Sikap yang Bikin Wanita Malas Dekat Dengan Anda oleh SegiEmpatTidak Mau Terbuka dengan Wanita

Jangan salah sangka dulu ya, terbuka bukan berarti buka-bukaan tapi terbuka dalam artian Anda menceritakan tentang kehidupan Anda. Tidak harus semua hanya hal yang Anda anggap perlu untuk diceritakan agar si dia bisa mengenal Anda lebih baik. Tapi jika Anda bersikap sebalknya atau bahkan menceritakan semua hal detail tentang hidup Anda itu juga bisa bikin wanita menjauh dari Anda. Jadi hati-hati ceritakan seperlunya dan bangun interaksi dalam cerita Anda agar obrolan Anda lebih mengalir.

Lebih Suka Kumpul Bareng Teman

Tidak ada salahnya jika Anda memang suka kumpul bersama teman-teman, apalagi pria memang cenderung lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Tapi kalau Anda sudah terlalu sering melakukan itu bahkan sampai Anda sendiri lupa kalau Anda butuh seorang wanita inilah salah satu masalah yang membuat Anda susah dapat pacar.

Seorang wanita tidak akan mendekat kalau Anda bersama kelompok Anda karena bagi mereka itu adalah kondisi yang menakutkan. Kalau Anda sendiri takut untuk keluar dari zona nyaman Anda bersama teman bagaimana mungkin Anda bisa dapat pacar? Kalau Anda dan dia sama-sama takut dan merasa terintimidasi pastinya Anda dan si dia tidak akan bertemu.

Mudah Tersinggung

Saat seorang wanita sudah mulai melempar candaan hal tersebut sebenarnya sudah jadi sinyal yang positif untuk Anda. Tapi nyatanya banyak pria yang justru salah bersikap. Ya, saat wanita sedikit menggoda banyak pria yang salah mengartikan godaannya. Tidak selamanya wanita menggoda dengan memuji Anda bukan? Ada kalanya si dia mungkin akan bercanda dengan kekurangan Anda. Tapi karena Anda terlalu sensi Anda justru tersinggung dan akhirnya marah, mau tahu apa yang ada dalam pikiran wanita saat Anda marah hanya karena candaannya? “ih norak banget sih ni cowok? Gitu aja tersinggung?”. Pastinya si dia jadi malas dekat dengan Anda.

Terlalu Gampang Bosan

Apa yang akan Anda lakukan saat Anda merasa bosan? Anggap saja Anda sedang berada di sebuah kafe, karena Anda merasa tidak ada hal yang menarik Anda pun mulai bosan. Nah, saat itu coba perhatikan ekspresi Anda, pastinya Anda akan cemberut bahkan bermuka asam bukan? Nah, apakah ada seorang wanita yang mendekat dengan Anda? tentu tidak, selain karena akan terlihat tidak ramah Anda juga akan terlihat sebagai pria yang membosankan.

Nah, karena Anda sekarang sudah tahu ke 10 sikap yang bisa bikin wanita malas dekat-dekat Anda itu berarti Anda sudah tahu kalau 10 sikap tersebut tidak boleh Anda lakukan. Ya, itu tergantung Anda kalau Anda masih betah menjomblo atau mungkin Anda sudah siap menjomblo seumur hidup Anda bisa terus mempertahankan sikap seperti itu.

LEAVE A REPLY