Cewek emang makhluk yang paling membingungkan, gak Cuma bisa mengalami swing mood yang tadinya baik lalu tiba-tiba berubah jadi emosian. Tapi cewek selalu punya arti yang berbeda dari apa yang dia ucapkan. Mirisnya kadang cewek justru nuntut kita untuk mengerti, jadi makin bingung kan?

Misalnya aja nih waktu cewekmu ngomong “aku gak papa” waktu kamu gak jadi ajakin dia kencan yang udah kamu rencanain dari tahun lalu. Katanya sih gak papa, tapi nyatanya doi gak mau ngomong sama kamu seminggu atau bahkan besoknya doi langsung minta putus.

Rahasia Cewek yang Selalu Disembunyikan dari Pacarnya oleh SegiEmpatSemua itu sebenarnya karena cewek emang menyimpan banyak rahasia. Kelihatannya sih cewek itu memang paling jago untuk urusan gosip, sampe-sampe anak kucing yang hamil diluar nikah dari kampung sebelah pun digosipin juga. Apalagi kalau udah ngambek sama pacarnya, kalau gak di kasih silent treatmen yang ada cowoknya dikasih makan omelan yang gak ada habisnya. Bahkan lebih intens ketimbang orang yang lagi panuan.

Well cewek memang paling jago untuk urusan gosip menggosip, tapi selain itu cewek juga jago untuk menyimpan rahasia. Nah, mau tahu apa sih rahasia yang paling cewek rahasiain dari pacarnya? Langsung aja ke poin pertama.

Bagi Cewek Mantan itu Sosok Paling Dirahasiain dari Cowoknya

Hampir semua orang bakal setuju kalau membicarakan tentang mantan pacar itu adalah hal yang paling sensitif. Itu karena setiap orang emang selalu punya kenangan yang berbeda tentang mantan pacarnya, meski kadang waktu masih pacaran ada yang rela buat jadi alas kaki pacarnya.

Tapi bedanya dengan cowok, mungkin sebagian cowok bakal jujur sama ceweknya waktu mantan yang lama ngilang tiba-tiba muncul dan nanyain kabar. Emang sih gak semua, apalagi kalau mantannya itu udah ngajakin dugem sampe minta temenin nginap di hotel. Cowok mah mana bisa nolak kalau udah dikasih ikan, apalagi ikannya Cuma pake bikini aja.

Nah, kalau cewek itu adalah salah satu rahasia terdalam yang gak bakal doi ceritain sama pacarnya. Tapi kemungkinannya ada tiga sih, pertama karena dia gak mau lagi teringat sama mantannya, kedua karena dia pengen ngejaga perasaan cowoknya atau yang ketiga karena emang masih sayang sama mantannya. Siap-siap mengelus dada ya sob.

Tapi Gak Cuma Mantan saat Ada Cowok Lain yang PDKT Cewek Juga Bakal Bungkam

Sebuah hubungan dapat terjalin karena gak Cuma ada rasa saling suka tapi karena ada perasaan saling membutuhkan dan saling mencintai. Cewek udah hatam betul dengan hal-hal seperti itu. Cuma mirisnya itu gak menutup kemungkinan kalau cintanya bisa berpaling ke cowok lain.

Jaman sekarang kamu udah tahu betapa gilanya keadaan kan? Gak Cuma penuh kebencian di sosmed tapi ada juga orang-orang yang nekat deketin cewek orang. Kalau tuh cewek cuek dan gak ngasih respon sih bagus tapi kalau doi justru nanggepin dia? Bisa patah hati lagi kan sob?

Nah, selain merahasiakan mantannya yang kembali muncul kayak jailangkung, cewek juga bakal ngerahasiain kalau ada cowok yang coba merebut hatinya. Mau tahu kenapa mereka merahasiakan itu? ada tiga alasan sebenarnya, pertama karena gak mau jadi bahan pertengkaran apalagi kalau cowoknya emang tipe cowok posesif yang lebih ketat dari satpam kompleks yang pernah kecurian karena dia tidur. Alasan kedua karena cewek pengen ngejaga perasaan pacarnya yang udah banyak berkorban untuknya dan alasan ketiga (sama seperti di atas) doi sebenarnya diam-diam suka sama tuh cowok.

Cewekmu Mungkin Bakal Ngomong “Aku Suka Kamu Apa Adanya” Tapi …..

Kata orang cewek itu kalau udah nyaman dia gak bakal berpaling ke lain hati. Kalau saya sih itu sebenarnya relatif sob, ya kalau emang gak ada pilihan lain atau karena spesies cowok Cuma kamu karena yang lain pada jadi gay. Hehehe becanda sob, kecuali emang ada yang ikutan ketangkep kemaren (hehehe lagi deh).

Memang sih cewek kalau sudah nyaman doi bakal nerima cowoknya apa adanya bukan ada apanya. Tapi sebenarnya salah satu hal yang dirahasian cewek dari cowoknya itu adalah “cewek juga mengidam-idamkan cowok yang bisa ngebuat dia serasa seperti di film korea”.

Kalau saya sih, sebagai pacar udah seharusnya kamu jadi lebih peka dan bisa memanjakan cewekmu. Bukan apa-apa sob, ya kali aja ada aktor cantik Korea yang diam-diam PDKT sama cewekmu. Kalau sudah gini sih bahaya bisa-bisa kamu dibuang ke dalam sumur terus sumurnya di tutup pake gedung 50 tingkat.

Kata Cemburu itu Gak Bakal Ada Dipikiran Cewek

Pernah gak sih kamu tanya ke cewekmu dia cemburu apa enggak kalau kebetulan kamu lagi berduaan sama cewek cantik di perpus kampus? Pasti gak pernah kan? Iya lah mana berani, yang ada kalau kamu nanya bisa-bisa doi ngambek atau putusin kamu, terus besoknya dia jalan sama sahabat kamu. Miris banget ya?

Serius nih sob! Hampir semua cewek kalau ditanya cemburu apa enggak, cewek biasanya paling gak mau berkata jujur, seolah dipikirannya itu kata cemburu gak ada sama sekali. Kalaupun kamu tanya doi Cuma bilang “ah enggak, ngapain juga aku cemburu”. Itu karena rasa cemburu cewek emang jadi rahasia untuknya. Cuma kamu harus hati-hati juga, karena emang bisa aja besoknya doi jalan sama cowok lain karena kamu sibuk sendiri sama cewek yang baru kamu kenal.

Well yang namanya cewek emang misterius, sebagai cowok saya sarankan supaya kamu lebih peka. Jangan Cuma karena omongannya aja kamu udah yakin, cewek itu lain di mulut lain di hati. Ya kecuali kalau emang doi gak suka sama kamu waktu kamu deketin dia, jangan kepedean ya sob!

LEAVE A REPLY