Anda mungkin satu dari ratusan pria yang bertanya-tanya “kenapa sih dia yang terlihat bad boy lebih mudah menaklukkan wanita?” sementara Anda sendiri berulangkali merasakan penolakan dari wanita. Bahkan mungkin sampai sekarang Anda masih lajang karena itu.

Pesona Bad Boy Dimata Wanita oleh SegiEmpatPria baik dan si bad boy di dunia romansa memang punya kisah yang sangat bertolak belakang, padahal semua wanita mengaku jika ia mencari seorang pria baik untuk jadi pasangannya. Tapi saat dihadapkan dengan pilihan maka mereka justru lebih memilih si bad boy. Hal tersebut bukan berarti wanita membohongi dirinya sendiri namun pesona bad boy dimata wanita memang jauh lebih menarik.

Anda tidak perlu sakit hati apalagi sampai menilai semua wanita mata duitan karena Anda lebih sering ditolak. Tapi Anda bisa belajar dari pesona para bad boy untuk meningkatkan daya tarik Anda di depan wanita. Mau tahu kan?

Bad Boy itu Percaya Diri

Percaya diri adalah satu hal yang paling banyak hilang dalam diri pria sekarang ini, terbukti dari banyaknya pria yang terus bahkan berulangkali mengatakan kalau wanita di masa sekarang ini lebih pilih pria kaya. Beda halnya dengan para bad boy, meski mereka tidak kaya tapi mereka punya rasa percaya diri tinggi. Si bad boy tidak pernah memusingkan masalah materi apalagi sampai minder di depan wanita. Satu lagi, bad boy tidak akan pernah mengubah dirinya demi wanita beda halnya dengan pria rata-rata yang justru mengubah dirinya jadi pria yang masuk kriteria wanita idamannya. Pura-pura punya segalanya tapi nyatanya?

Bad Boy itu Jagonya Merayu

Dirayu adalah satu hal yang membuat wanita luluh dan itulah pesona para bad boy yang tidak bisa ditolak wanita. Bedanya, bad boy merayu wanita tidak berlebihan tidak selalu mengirimkan kata-kata romantis setiap malam, tidak selalu memuji wanita setiap kali ia bertemu. Tapi bad boy tahu kapan waktu yang tepat untuk merayu wanita yang membuatnya takluk.

Pesona Bad Boy Dimata Wanita oleh SegiEmpatBad Boy itu Memegang Kendali

Hal ini merupakan salah satu ketimpangan para bad boy dengan pria kebanyakan. Jika umumnya banyak pria yang justru membiarkan wanita memegang kendali maka bad boy justru menegaskan pada wanita jika dirinyalah yang paling berkuasa dan memegang kendali. Seperti apa memegang kendali yang dimaksud? Bad boy tidak perlu meminta persetujuan dari siapa pun jika ia ingin melakukan sesuatu, beda dengan kebanyakan pria yang justru menunggu “lampu hijau”.

Bad Boy itu Tidak Gampang Ditaklukkan

Bad boy dimata wanita adalah pria yang tidak mudah ditaklukkan dan disitulah pesonanya. Bad boy tidak mudah “dipaksa” untuk bisa membangun sebuah komitmen dalam hubungan, berbeda dengan kebanyakan pria yang sekali dirayu dan dimanjakan wanita maka dia langsung takluk.

Nah, sudah tahu kan seperti apa pesona para bad boy? Apa yang bisa Anda pelajari dari itu?

LEAVE A REPLY