Untuk urusan asmara, jaman sekarang rata-rata pria terjebak dengan satu pola pikir yang sama. Apalagi kalau bukan “wanita itu maunya sama cowok tampan, kalau gak tampan setidaknya tajir”. Sampai akhirnya kehidupan asmara mereka pun stagnan.

Harus tampan dan kalau kencan maunya Cuma sama pria yang punya mobil sendiri. Ya kira-kira seperti itulah idealisme sesat banyak pria, dan membuat mereka justru merasa malu kalau Cuma punya roda dua. Padahal sebenarnya kalau Cuma punya motor tidak harus malu, kenapa? karena Anda bisa lebih mudah mengenali karakter gebetan Anda.

Mengenal Karakter Gebetan saat Kencan Naik Motor oleh SegiEmpatPerlu Anda tahu, karakternya adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuatnya jatuh cinta. Jadi penasaran kan bagaimana cara mengenal karakter gebetan saat kencan naik motor? Perhatikan bagaimana caranya duduk. Berikut karakter wanita sebenarnya dari caranya duduk.

Kalau Dia Memasang Jarak dengan Kedua Tangannya

Wanita yang waktu dibonceng terus sengaja memasang jarak antara Anda dan dia, entah itu dengan menaruhnya di pundak atau mungkin tengah-tengah jok. Itu tandanya dia termasuk orang yang cukup berhati-hati dalam segala hal. Dia percaya dengan Anda tapi baginya Anda tetaplah orang asing sehingga ia perlu menjaga jarak agar tidak terjadi hal-hal yang menakutkan untuknya. Namun disisi lain dia juga punya rasa penasaran yang besar.

Istilahnya sih wanita seperti ini masih ragu karena dia merasa kalau Anda belum bisa memberikan satu hal yang dapat menjamin masa depannya. Karena kehati-hatiannya, karakter wanita seperti ini juga tidak gampang ditaklukkan. Anda harus berusaha lebih lagi agar dia percaya dan hatinya bisa jadi milik Anda.

Kalau Dia Duduknya Paling Belakang

Bukan karena merasa takut atau karena dia tidak nyaman saat Anda mengerem. Biasa sih penyakit pria kalau bonceng wanita itu sering (sengaja) ngerem mendadak supaya itunya nempel di punggung. Yang sering pasti tahu lah.

Wanita yang duduknya paling belakang sampai terlihat masih muat satu orang lagi ditengah, tandanya kalau dia adalah tipe wanita yang karakternya susah percaya sama orang lain. Kalau gebetan Anda tipe wanita seperti ini Anda masih harus memberikan waktu agar dia bisa mengenali Anda lebih dalam lagi. Saat dia siap dan merasa Anda memang orang yang bisa dia percaya, dia akan menunjukkan itu.

Kalau Dia Duduk Menyamping dengan Kaki yang Miring

Kalau lagi di jalan Anda pasti pernah melihat wanita yang duduknya menyamping dengan posisi kaki miring bukan? biasanya sih wanita yang diboncengin sama pacar atau suaminya waktu pulang kantor. Wanita yang duduknya seperti ini juga punya karakter khusus lho. Biasanya sih dia termasuk tipe pemalu, terlepas dia pake rok atau tidak. Tapi meski cenderung pemalu, wanita seperti ini juga cukup pandai saat mengambil keputusan. Jadi Anda harus sigap kalau dia sudah menunjukkan tanda-tanda suka sebaiknya jangan berlama-lama sebelum dia berpaling ke hati yang lain.

Nah, coba perhatikan waktu lagi jalan sama gebetan bagaimana sih caranya dia duduk?

LEAVE A REPLY