Menelpon Gebetan oleh SegiEmpatPendekatan dengan seorang wanita adalah sebuah fase tersulit dalam hidup pria, benar? Mungkin saja Anda membenarkan jika PDKT kepada wanita itu merupakan hal yang sangat sulit, tapi bisa dipastikan jika Anda adalah pria yang menjadi salah satu korban penolakan. Bisa disebut Anda yang menganggap fase PDKT itu sulit karena selama ini Anda hanya mendapat segudang penolakan yang sangat menyakitkan. Memang banyak pria yang mengalami hal serupa sehingga mereka membentuk pemahaman baru, namun hal ini pun sebenarnya masih terbilang wajar. Tapi bukan berarti Anda tidak harus melakukan perubahan.

Boys! Anda tidak perlu takut, bahkan sebagai pria yang mengandalkan sisi pemikiran Anda tidak seharusnya merasa khawatir saat pendekatan sama gebetan Anda. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan cinta gebetan Anda, salah satunya adalah melalui telepon. Nah, tentunya saat pendekatan Anda akan membangun komunikasi yang intens dengan gebetan Anda, dan salah satunya menlalui telepon. Sadarkah Anda, dimana letak kesalahan Anda saat menelpon gebetan?

Faktanya, tidak banyak pria yang sadar jika mereka melakukan banyak kesalahan saat menelpon wanita pujaannya. Bahkan, mereka pikir dengan berbicara romantis dan terus melayangkan pujian adalah komunikasi yang efektif untuk membuatnya jatuh cinta. Boys! Faktanya langkah tersebut sangat salah, tapi Anda tidak perlu khawatir karena untuk membantu Anda berikut ini beberapa trik ampuh saat menelpon wanita incaran Anda.

Tunggu Momen yang Tepat

Nah, seperti salah satu kalimat yang tertuang dalam buku formula cinta menyebut jika banyak pria yang sudah salah melangkah di tahap awal pendekatannya. Salah satu kesalahan yang paling terjadi adalah saat ia menelpon si target. Anggaplah Anda berhasil mendapatkan kontak pribadinya dan dengan segala perasaan yang membuatnya seolah terhipnotis umumnya para pria langsung saat itu juga menelpon target. Sebenarnya, wanita memang suka berbicara banyak melalui telepon ketimbang ngobrol melalui jejaring sosial. Bahkan, menelpon doi menjadi salah satu garis untuk menegaskan apa tujuan Anda berhubungan dengannya. Tapi tunggu dulu, jauh lebih baik jika Anda tidak langsung menghubunginya, tunggu momen yang tepat. Jika Anda terlalu cepat maka Anda hanya akan mendapat penolakan begitu pula jika Anda terlalu lama.

Pahami Alasan Anda

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika wanita sangat suka bercerita dengan teman-temannya melalui telepon. Sayangnya hal ini yang menjadi dasar baru pria saat menelpon wanita incarannya. Boys! Perlu Anda garis bawahi jika kesukaan tersebut hanya dilakuka dengan teman-temannya. Nah, disini tentu Anda tidak mau terjebak dalam jalinan pertemanan. Saat momen yang pas itu datang pastikan Anda memiliki satu alasan kuat untuk menelponnya. Di tahap awal Anda membutuhkan satu hal yang menjadi bagian dari dirinya yang mungkin sama sekali Anda tidak tahu. Inilah seni komunikasi yang dapat membangun minat antara gebetan dengan Anda. Tapi ingat, jangan melontarkan pujian terlalu jelas, kembali lagi pada tujuan palsu Anda yaitu bersenang-senang.

Buat Dia Nyaman dan Akhiri itu!

Salah satu trik yang paling jitu saat menelpon seorang wanita adalah membuat dia merasa ketergantungan dengan Anda. Setelah Anda memiliki momen yang pas dan alasan yang cukup masuk akal bagi wanita maka saatnya Anda membuat gebetan jadi ketergantungan. Tentu saat menelponnya Anda akan membahas banyak hal dari alasan pertama Anda untuk menelponnya. Jika Anda tidak bisa mungkin disinilah penyebabnya, Anda terlalu kaku yang akhirnya jadi tidak menyenangkan. Ibarat membuka bungkus permen Anda harus membukanya dari satu sisi dan setelah itu biarkan dia terbuka dengan sendirinya. Setelah itu berhasil akhiri dan biarkan dia yang menagih Anda.

Itulah beberapa trik saat Anda menghubungi gebetan, tapi untuk mendapatkan momen tersebut Anda tetap membutuhkan pemahaman sikap yang pas dan tidak berlebihan. Caranya? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

LEAVE A REPLY