Kita hidup dengan jutaan orang disekitar kita, itu berarti ada banyak sifat dan karakter yang harus kita hadapi. Ada yang bawaannya santai, cuek, baik tapi ada juga yang keras kepala.

Jadi mungkin Anda yang sekarang ini lagi PDKT, perhatian dan rasa tertarik Anda akhirnya tertuju pada satu wanita. Dia baik, menarik dan percaya diri, tapi sayang dibalik itu semua dia punya karakter yang keras kepala. Dia

Dalam kehidupan romansa menghadapi wanita keras kepala bisa dibilang sebagai salah satu hal yang sangat sulit. Karena mereka biasanya jadi sangat sulit untuk bisa diajak kompromi. Sehingga umumnya wanita yang keras kepala, cenderung membuat para pria jadi berpikir seribu kali untuk mendekatinya.

Menaklukkan Hati Wanita yang Keras Kepala oleh SegiEmpatTapi tenang karena meski mereka sulit diajak kompromi masih ada cara untuk menaklukkan hati wanita yang keras kepala. Jadi kalau gebetan Anda tipe wanita yang keras kepala, begini seharusnya Anda bersikap agar dia jatuh cinta.

Sabar

Ibarat batu dihantamkan ke batu maka keduanya akan pecah bersamaan. Karena itu menghadapi wanita yang keras kepala pun tidak boleh dihadapi dengan cara yang keras pula.

Sebisa mungkin Anda harus menekan ego Anda, khususnya disaat Anda mencoba untuk mengatur hidupnya atau bahkan disaat dia marah. Jika Anda memaksa kehendak Anda hal itu justru akan membuat gebetan menjauh. Anda harus lebih banyak sabar untuk bisa menaklukkan hatinya.

Pahami Kepribadiannya

Meski karakter utamanya keras kepala, dia juga punya kepribadian dasar dalam dirinya. Seperti buah kelapa, di luarnya keras tapi di dalamnya lembut dan manis. Kenali kepribadiannya lebih dalam karena dari situ Anda bisa menemukan hal apa saja yang dia suka dan tidak.

Cari Tahu Alasannya

Mungkin saat Anda mendekatinya, hampir setiap hari Anda mendengar omelannya. Entah karena karena ada yang tidak dia sukai, atau karena alasan sepele. Mendengarnya dia mengoceh mungkin bisa membuat telinga Anda membengkak, atau bahkan Anda jadi sakit hati karena Anda hanya melakukan hal sepele tapi dia marahnya dari puncak bukit sampai ke dasar tanah.

Anda harus menemukan alasannya kenapa dia marah. Jika memang alasannya karena kesalahan Anda maka sudah sepantasnya Anda meminta maaf.

Menaklukkan Hati Wanita yang Keras Kepala oleh SegiEmpatLebih Pengertian

Anda juga harus lebih pengertian. Orang-orang dengan karakter keras kepala cenderung idealis yang bahkan mungkin tidak sejalan dengan apa yang Anda pikirkan. Karena itulah Anda harus cari tahu alasannya dan mengerti kondisinya. Bukan hanya mengerti karakternya yang keras kepala tapi juga mengerti kondisinya. Misalnya, saat Anda menghubunginya lalu Anda merasa dia sepertinya sedang marah, Anda bisa mengajaknya atau mengirimkannya es krim coklat yang manis. Percaya deh sama saya, dia langsung luluh apalagi kalau di atasnya Anda menuliskan “es krim ini untuk meredakan amarah kamu dan rasa manisnya semanis dirimu”.

Tapi Jangan Terlalu Pengertian

Sabar, lebih banyak mengalah dan pengertian adalah dua hal wajib yang harus Anda lakukan. Tapi ingat ada kalanya Anda juga harus memperlihatkan jiwa kepemimpinan Anda. Anda tidak harus selalu mengalah, terlalu sabar dan pengertian. Ada kalanya Anda harus bertindak tegas agar dia bisa memahami kalau amarahnya adalah tindakan yang salah. Tapi tentunya dengan memberikan pengertian yang lebih baik dan beritahukan langkah yang lebih baik saat dia marah. Hal ini akan membuktikan kalau Anda memang pria yang pantas untuk menjadi pasangannya.

Goda Dia saat Marah

Nah, ini nih yang paling saya suka. Menaklukkan wanita yang keras kepala sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menggoda wanita pada umumnya, hanya saja memang ini harus Anda lakukan di momen yang tepat. Misalnya anggaplah Anda menjemputnya di tempat kerjanya, saat Anda datang ekspresinya sudah gak karuan. Dia marah karena Anda telat menjemputnya lantaran ban motor Anda dimakan tikus, pastinya gebetan Anda tidak akan berhenti ngomel. Nah, disaat seperti itu hampiri dia biarkan dia terus mengoceh, lalu kejutkan dengan menggenggam tangannya lalu menatap matanya dengan penuh senyuman. Pasti dia akan mengatakan “kenapa kamu kok senyum-senyum? Suka ya kalau saya marah-marah”. Anda bilang saja “iya saya suka melihatmu marah-marah seperti ini karena membuktikan kalau kamu lebih manis dari es krim coklat yang aku kasih kemarin”. Setelah itu ajak dia makan dan saat dia sudah lebih tenang ungkapkan rasa penyesalan Anda, “maaf ya aku telat tadi ban motor aku bocor karena dimakan tikus” ya itu misalnya ya.

Umumnya orang-orang memang memandang wanita keras kepala dengan sisi negatif, hanya saja sebenarnya wanita keras kepala itu bisa jadi istri yang ideal bagi semua pria. Karena dibalik sifat keras kepalanya mereka punya jiwa yang mandiri, sangat perhatian, percaya diri, pandai mengatur banyak hal, punya jiwa empati yang tinggi dan yang penting mereka bisa mendorong Anda untuk jadi pribadi yang lebih baik. Jadi kalau gak rugi kan kalau dia bisa jadi milik Anda?

LEAVE A REPLY