Salah satu hal yang paling sering membuat wanita menolak pria adalah karena wanita melihat pria yang mendekatinya sebagai seseorang yang menakutkan. Kalau sudah begini jangankan jadi pacar, kenalan pun wanita biasanya akan berpikir ribuan kali.

Wanita didesain dengan insting yang lebih kuat ketimbang pria, karena itulah sejak pertama kali kenalan wanita sudah bisa menilai seberapa berkualitasnya seorang pria. Hal yang mungkin sering kali tidak disadari pria saat berkenalan dengan seorang wanita.

Hal yang Membuat Pria Menyeramkan di Hadapan Wanita oleh SegiEmpatNah, Bagi Anda yang jomblo mungkin hal itulah yang sudah harus Anda sadari sejak dini sebelum Anda terus-terusan ditolak pastinya.

Saat Anda mulai kenalan dan berlanjut ke tahap pendekatan, pastinya hal pertama yang akan Anda lakukan adalah berusaha sebisa mungkin agar terlihat sempurna di depan si dia bukan? Anda akan berusaha selalu menghubunginya, menanyakan berbagai hal tentangnya dan yang pasti menanyakan apa saja yang ia suka dan tidak. Hal ini memang wajar sebagai upaya Anda untuk membuat hatinya terpikat. Tapi hati-hati karena ada kalanya hal yang Anda lakukan justru membuatnya melihat Anda sebagai pria yang menyeramkan. Tidak mau kan terlihat seperti itu? Nah, ini 7 hal yang membuat pria menyeramkan di hadapan wanita, kenali dan introspeksi diri Anda.

Terlalu Lama Menatapnya

Setiap pria disarankan untuk bisa berani bertatapan dengan wanita. Tapi bukan berarti Anda harus menatapnya dalam waktu lama. Jika Anda melakukan hal ini maka wanita akan merasa jika Anda berusaha mengintimidasinya, atau Anda sedang memikirkan hal-hal “kotor” tentangnya. Pasti wanita akan melihat Anda sebagai pria menyeramkan.

Tidak Berani Menatapnya

Ya sebaiknya Anda tidak berlama-lama menatapnya tapi harus Anda perhatikan tidak berani menatap dan tidak menatap berlama-lama itu beda. Jika Anda tidak berani melihat matanya itu juga bisa membuat wanita melihat Anda sebagai pria menyeramkan karena dalam pikirannya Anda sedang merencanakan sesuatu yang jahat padanya.

Menanyakan Data Pribadi Keluarganya

Kelemahan banyak pria baru pertama kali kenal dengan wanita ia langsung berusaha mencari tahu tentang keluarganya. Menanyakan berbagai hal bahkan sudah seperti sensus penduduk adalah hal yang menyeramkan bagi wanita. Semua orang pasti akan curiga jika ada orang yang baru dikenal tiba-tiba mencari tahu data pribadinya.

Terlalu Sering Menyentuhnya

Sentuhan bisa menjadi tanda keramahan seseorang atau sebagai usaha untuk melindungi seperti peran pria seharusnya. Tapi bukan berarti Anda juga harus sering menyentuhnya, hal ini tidak hanya membuat Anda terlihat sebagai pria yang kurang ajar tapi juga akan membuat wanita jadi takut dengan Anda.

Sering Memperlihatkan Ekspresi Emosional

Emosional kadang memang sudah menjadi bawaan karakter atau kepribadian seseorang, tapi pastinya hal ini juga bisa dikendalikan. Jika Anda baru pertama kali mengenal seorang wanita dan Anda sering menunjukkan ekspresi yang emosional, maka wanita akan melihat Anda sebagai pria yang ringan tangan. Pastinya tidak ada wanita yang mau berhubungan dengan pria seperti itu.

Mengarahkan Obrolan ke Topik Seksual

Baru kenal sudah berbicara panjang lebar mengenai seks, pastinya para wanita tidak hanya akan risih tapi mereka juga akan takut. Tidak peduli apa tujuan Anda setidaknya Anda bisa sedikit bermain “cantik” di hadapannya.

Umur yang Terlampau Jauh

Jarak umur yang terlalu jauh juga ternyata jadi pertimbangan bagi wanita, jika usia Anda terlalu jauh sebaiknya cari wanita yang setara karena Anda tidak mau kan terlihat sebagai “predator” menyeramkan di depannya?

LEAVE A REPLY