Seorang pria lajang selalu bermimpi suatu saat nanti dia akan mendapatkan wanita pujaannya dan hidup bahagia selamanya. Tapi yang mau saya tanyakan “apakah Anda baik-baik saja hari ini?”. Kalau Anda masih lajang dan bermimpi untuk mendapatkan wanita pujaan Anda, berarti Anda harus berusaha mendapatkan itu. Yang bodohnya kalau Anda Cuma mengeluh lantas menyalahkan nasib karena Anda lahir di keluarga yang sederhana. Yakin Anda seorang pria? Atau hanya bocah pecundang yang kebetulan berjenis kelamin laki-laki.

Kalau kebetulan Anda lajang, terlepas apakah Anda bocah atau seorang pria pasti Anda ingin punya pacar kan? bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan wanita impian Anda?

Ditengah kegalauan Anda, pasti Anda sering bertanya “kenapa ya saya susah banget punya pacar?”. Sementara si anu yang ganteng dan kaya bisa gonta-ganti pacar. Kalau begitu berarti Anda sekarang harus membuka pikiran Anda, kalau perlu keluarin tuh otak terus cuci pake air keras biar pikiran Anda lebih segar. Kenapa? karena ganteng dan duit itu gak jadi jaminan kalau masa depan Anda akan cerah bersamanya. Bagaimana kalau dia ternyata matre? Bagaimana kalau ternyata dia Cuma mau harta Anda? bagaimana kalau ternyata dia diam-diam selingkuh karena yang dia mau Cuma uang Anda? bagaimana kalau suatu saat nanti tiba-tiba kekayaan Anda hilang ditelan bumi, apakah dia masih akan bersama Anda?

Dimata wanita memang standar memikat bagi seorang pria itu beda, tapi dengan 5 hal ini Anda akan jauh lebih memikat ketimbang pria kaya dan tampan.

Hal yang Bikin Pria Memikat Dimata Wanita oleh SegiEmpatPria yang Bisa Membuat Wanita Selalu Tertawa

Dimata wanita pria yang humoris selalu jadi pria yang mempesona. Kenapa? karena pria yang selalu bisa membuatnya tertawa adalah pria yang tidak membosankan. Coba saja, tidak perlu sampai pacaran karena bisa-bisa Anda di demo plus “dihalalkan darahnya” karena dianggap penyuka sesama jenis. Tapi paling tidak Anda bisa berteman dengan seorang pria yang suka melucu. Anda pasti tidak pernah bosan kan kalau lagi ngumpul sama dia? Jadi tidak perlu minder kalau memang Anda punya wajah yang pas-pasan.

Pria yang Tidak Banyak Basa-Basi

Modus pria yang paling sering dilakukan waktu mau deketin wanita, biasanya kalau bukan ngegombal ya numpang komen di sosmed. Bagus kalau dia bisa komen yang berbobot, tapi kalau Cuma “nice” atau “wow beautiful” pas lagi upload foto selfie. Hasilnya? Tidak perlu ditanya lagi karena sudah pasti ditolak.

Nah, salah satu hal yang bikin pria memikat dimata wanita itu adalah pria yang tidak suka basa-basi, karena lama-lama bisa jadi busuk. Dimata wanita pria yang lebih to de point itu terlihat lebih gentle. Tapi jangan kayak ayam sakit juga tiba-tiba komen “halo jadi pacar aku yuk?”.

Pria yang Murah Senyum

Sudah muka pas-pasan terus ekspresinya sudah kayak batu, bagaimana mau disuka wanita? yang ada wanit-wanita menilai “eh liat tuh cowok sangar amat takut ih”. Seberapa groginya Anda di depan wanita setidaknya Anda bisa tersenyum, senyuman Anda juga ampuh membuatnya terpikat. Kalau dilihat jaman sekarang sih, jangankan senyum kebanyakan orang justru penuh kebencian. Ya mungkin pengaruh kesepian sih.

Pria yang Selalu Tampil Terbaik

Kalau muka sudah kayak kantong plastik habis dibakar sebagian, apalagi kalau ditambah dengan penampilan yang lusuh tidak bersemangat plus bau mana ada sih wanita yang mau mendekat? Tidak peduli bagaimana penampilan Anda, setidaknya Anda bisa jaga penampilan Anda. Kalau perlu kemanapun Anda selalu berusaha untuk tampil maksimal, rapih, bersih dan wangi.

Sekarang saya tanya, apakah ada salah satu hal di atas yang sulit Anda aplikasikan dalam hidup Anda? Gak ada kan? Nah hal yang harus Anda ingat saat Anda melakukan 4 hal di atas itu tidak lantas membuat wanita langsung jatuh cinta, apalagi sampai horni. Emangnya semua wanita kayak PSK apa? yang disenyumin pake duit sekali aja langsung pengen main.

LEAVE A REPLY