“maaf aku tidak bisa kamu terlalu baik”, setidaknya beberapa pria pernah mendengar satu kalimat tersebut dari seorang wanita yang dia sukai, kamu sendiri pernah mengalaminya?

Ditolak karena Terlalu Baik oleh SegiEmpatKalimat tersebut tentu saja adalah kalimat penolakan, dia tidak bisa menerima kamu sebagai pacar dan sebagai orang yang paling dia cintai. Saat si dia yang sedang kamu dekati mengatakan hal seperti itu pastinya kamu kecewa bukan? Sayangnya kebanyakan pria justru menanggapi penolakan terlalu berlebihan, bahkan karena rasa kecewa dan sakit hatinya ia justru jadi trauma. Hal ini pun sudah terbukti banyaknya pria yang menganggap kalau semua wanita itu materialistis.

Kalau kamu mengalami hal seperti itu maka jangan heran kalau sampai sekarang kamu jomblo. Karena saat ditolak kamu justru menaruh dendam bukannya mengoreksi diri untuk menemukan semua kesalahan yang membuat kamu ditolak.

Nah, apakah saat kamu PDKT kamu ditolak karena terlalu baik? Kalimat tersebut bukan hanya kalimat penolakan secara halus tapi nyatanya kamu memang terlalu baik yang bikin si dia justru tidak bisa jatuh cinta sama kamu. Perhatikan, jika kamu melakukan 5 hal di bawah ini wajar kamu ditolak si dia dengan alasan kamu terlalu baik.

Kamu Memperlakukannya Terlalu Spesial

Saya berani mengatakan jika banyak pria yang tidak benar-benar mengerti apa yang sebenarnya harus ia lakukan saat mendekati wanita. karena pada kenyataannya kebanyak pria hanya memperlakukan wanita yang ia dekati sebagai wanita yang paling spesial. Jangan berpikir jika kamu bisa membuatnya jatuh cinta jika kamu rela berkorban untuknya, kamu rela disakiti demi dirinya bahkan kamu rela mempermalukan diri kamu sendiri untuknya.

Kamu Tidak Bisa Mengungkapkan Pikiran Kamu

Rela mengorbankan semua hal untuknya itulah alasannya kenapa dia menolak kamu karena kamu terlalu baik. Jika selama PDKT kamu lebih memilih mengalah dengan harapan agar si dia merasa nyaman dengan kamu maka kamu salah. Jika kamu lebih memilih untuk diam karena kamu tidak tahu harus berkata apa di depannya maka jangan heran kalau kamu ditolak. Karena jika kamu melakukan itu, dimatanya kamu memang bukan seorang pria yang bisa jadi pendampingnya.

Kamu Tidak Bisa Menolak Permintaannya

Karena kamu rela berkorban untuknya maka hal yang pastinya akan terjadi adalah kamu tidak akan pernah bisa menolak permintaannya. Kamu tidak bisa menolak saat dia meminta untuk kamu antar jemput setiap hari, kamu tidak bisa berkumpul bersama teman kamu hanya karena si dia minta kamu menjemputnya dan banyak hal lainnya. Boys! sadar sikap seperti ini justru tidak membuatnya tertarik. Benarkah? Sekarang saya tanya apakah dia menerima cinta kamu? yang ada mungkin kamu justru sakit hati saat melihatnya dekat dengan pria lain.

Ditolak karena Terlalu Baik oleh SegiEmpatKamu Lebih Memilih Mengalah Meski Kamu Disakiti

Dalam buku formula cinta disebut setiap pria lahir dengan kekuatan yang sama untuk memikat wanita. Dalam artian setiap pria punya semua daya tarik yang dimiliki pria lainnya, semua pria punya kekuatan karena semua pria memang peran gendernya sebagai pria. Tapi jika kamu tidak bisa tegas, tidak bisa protes, tidak bisa menunjukkan kamu tidak suka saat dia menyinggung atau menyakiti perasaan kamu jangan heran banyak wanita yang menolak kamu karena kamu bukan seorang pria tapi wanita yang punya bentuk fisik seperti pria.

Kamu Suka Minta Maaf Tanpa Alasan Jelas

“hai sorry kalau ganggu” banyak pria yang bersikap seperti itu saat menelpon atau chatting dengan gebetannya agar si dia tidak marah. Bersikap sopan memang penting tapi jangan berlebihan, meminta maaf berulang kali tanpa alasan jelas justru menandakan kamu tidak punya kelebihan dan kualitas sebagai pria. Kalau begitu lantas apa yang jadi daya tarik kamu untuknya?

PDKT tidak selamanya tentang kekayaan dan materi bukan?

LEAVE A REPLY