Home » Asmara & Cinta » Tips Percintaan » Cara Stalking Akun Gebetan Tanpa Ketahuan

Cara Stalking Akun Gebetan Tanpa Ketahuan


stalking gebetan oleh Asmara SegiEmpatKemajuan teknologi telah membuat kemudahan bagi banyak orang. Salah satunya adalah untuk mengintai atau istilah kerennya “stalking”. Jika di zaman dahulu Anda harus menanyai orang lain tentang hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang orang yang Anda sukai atau mengikutinya kemanapun dia pergi, maka zaman sekarang Anda hanya perlu membuka akun sosmednya. Anda akan mendapatkan berbagai informasinya tentangnya dari akun sosmednya tanpa harus bersusah payah membuntutinya atau bertanya-tanya kepada orang lain.

Tetapi Anda pasti tidak mau ketahuan bahwa Anda sudah menguntitnya, bahkan jika itu hanya akun sosmednya. Agar Anda tidak ketahuan saat stalking akunnya, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan :

  • Menetapkan Tujuan

Saat akan stalking pada akun gebetan, sebaiknya Anda menetapkan tujuan Anda sehingga Anda tidak buang-buang waktu. Jika Anda memiliki seseorang yang sedang Anda sukai, Anda pasti hanya ingin melihat apakah dia telah memiliki pasangan, bagaimana caranya bergaul, bagaimana kehidupannya dan sebagainya. Sebaiknya Anda hanya berfokus pada hal-hal tersebut dan tidak melihat hal lain. Jika Anda kehilangan fokus dan justru mencari hal lain, bisa saja tanpa sadar Anda meninggalkan “jempol” atau bahkan berkomentar pada salah satu hal yang dia masukkan pada akun sosmednya.

  • Tidak Makan dan Minum

Ketika sedang stalking akun gebetan, hindarilah yang namanya makanan dan minuman. Karena bisa saja tanpa sengaja Anda menjatuhkan atau menumpahkan sesuatu pada keyboard, yang kemudian pasti ingin Anda bersihkan. Saat proses pembersihan itu, bisa saja Anda tidak sengaja menekan sebuah tombol yang bisa membuat Anda ketahuan.

  • Tidak Menekan Apapun kecuali Layar Turun / Scroll Down atau Selanjutnya / Next

Saat melihat foto atau statusnya yang keren, pasti Anda tidak tahan ingin mengomentari atau bahkan hanya memberi “jempol”. Ada baiknya Anda menghindari hal seperti itu, terlebih lagi jika ternyata foto atau statusnya itu sudah cukup lama. Pasti Anda ketahuan bahwa sedang melakukan pengintaian terhadap akunnya. Untuk lebih “menjaga keamanan”, ada baiknya Anda melakukannya bersama sahabat, agar ada yang mengingatkan Anda.

  • Tidak Heboh Saat Bertemu Dengannya

Saat bertemu dengannya, pastikan Anda tidak mengungkapkan semua hal yang pernah Anda lihat pada akun sosmednya. Karena hal ini akan membuat Anda ketahuan. Hal ini mungkin yang tersulit, tapi hal inilah yang menjadi penentu keberhasilan Anda dalam melakukan stalking.

Selamat stalking dan semoga berhasil.

Tentang S. Gelmani Rabiah

Seorang wanita yang senang membaca, traveling dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menunggu untuk dipecahkan. Suka main game dan segala sesuatu yang baru. Meskipun terlihat cuek tapi sebenarnya penyayang. Anda dapat membaca profil selengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: