Wajar saja kalau Anda merasa cukup tertekan saat tiba waktunya Anda diperkenalkan pada orangtua pacar Anda. Bertemu dengan mereka yang sudah membesarkan pacar Anda sejak kecil memang selalu penuh dengan tekanan. Apalagi sebagai orangtua pastinya mereka tidak ingin anaknya berhubungan dengan orang yang tidak baik.

Cara Meluluhkan Hati Orangtua Pacar oleh SegiEmpatJadi sudah tugas Anda untuk bisa meluluhkan hati orangtua pacar Anda dan membuktikan kalau Anda tidak hanya mencintainya tapi Anda juga bisa menjadi pasangan terbaik untuk anak mereka.

Momen bertemu orangtua pacar selama ini memang selalu menjadi momen yang sangat mendebarkan, bahkan tidak sedikit pria yang bahkan beranggapan kalau ketemu orangtua pacar adalah momen yang “mengerikan”. Apakah Anda termasuk salah satunya? Mungkin 5 cara meluluhkan hati orangtua pacar berikut ini bisa membantu Anda.

Harus Ramah

Karena pengalaman orangtua pacar cenderung cepat menilai, dan biasanya hal yang paling sering bikin orangtua pacar jadi ilfeel adalah karena Anda grogi. Karena Anda grogi Anda akan terlihat tidak ramah, tidak tahu apa-apa dan tidak bisa berbicara apa-apa. Kalau sudah begini biasanya orangtua akan susah memberikan restu pada hubungan Anda.

Untuk itu meski Anda grogi dan tertekan sebisa mungkin Anda harus terlihat ramah. Jangan takut untuk memulai obrolan dengan orangtua pacar saat Anda menunggunya berdandan. Bukan hanya duduk manis di kursi apalagi hanya menunggu di atas motor atau mobil Anda.

Jangan Pulang Terlambat

Salah satu kalimat yang paling sering terlontar dari orangtua pacar adalah “jangan pulang larut malam ya”. Nah untuk meluluhkan hati orangtuanya sangat penting agar Anda bisa mematuhi kalimat tersebut. Jangan pernah memulangkan pacar Anda larut malam apalagi membuat pacar Anda sampai harus mengendap-endap seperti pencuri untuk masuk ke rumah.

Rajin Membawakan Makanan

Sebagian besar masyarakat kita punya daya tarik tersendiri dengan makanan, apalagi kalau itu memang makanan kesukaan. Cara ini juga bisa jadi cara ampuh untuk Anda lakukan. Tanyakan pada pacar apa menu kesukaan orangtuanya, dan sempatkan agar Anda bisa membawakannya apalagi kalau Anda punya waktu cukup untuk makan bersama. Meja makan adalah salah satu tempat yang paling mudah untuk mengakrabkan diri.

Bahagiakan Pacar Anda

Hal ini mungkin terdengar klasik, tapi sebenarnya cara ini juga sangat ampuh untuk meluluhkan hati orangtua pacar Anda. Karena pastinya tidak ada satupun orangtua yang sanggup melihat anaknya terus-terus terluka, jadi pastikan Anda selalu membahagiakan pacar Anda dengan begitu Anda juga membahagiakan orangtua pacar Anda.

Liburan Bersama

Trik ini mungkin tidak mudah apalagi kalau Anda sendiri memandang semua hal dari sisi materi. Liburan bersama orangtua dan keluarga pacar Anda adalah salah satu momen yang paling menyenangkan dan yang paling penting Anda membangun image baik untuk orangtua si dia. Tidak perlu jauh dan tidak perlu mahal yang penting keceriaan dan kebahagiaan. Tapi ingat selama liburan sebaiknya Anda tidak hanya menghabiskan waktu dengan pacar Anda.

LEAVE A REPLY