Kalau kata orang sih “selama janur kuning belum melengkung di depan rumahnya maka dia masih milik bersama”. Bagi sebagian orang mungkin kalimat tersebut melambangkan kalau dia siap berjuang untuk wanita idamannya. Tapi kira-kira bagaimana kalau dia yang diidamkan justru tidak ingin diperjuangkan? Masa iya harus ada “cinta ditolak dukun bertindak”?

Mungkin kamu-kamu yang lagi PDKT gak percaya kalau mungkin saja gebetan kamu itu lagi suka sama cowok lain. Kalau sudah begini, sekuat apapun usaha kamu buat dapetin hatinya gak bakal bisa bikin dia luluh. Namanya juga belum pacaran kan jadi wajar lah kalau ada cowok lain yang mendekat dan ternyata dia “lebih” dari kamu.

Tapi ketimbang kamu sakit hati sampe bikin kamu nekat telanjang ke mall, kamu bisa cegah itu sebelum terjadi. Nah, ini cara bikin gebetan gak mau PDKT sama cowok lain.

Cara Bikin Gebetan Kamu Gak Mau PDKT sama Cowok Lain oleh SegiEmpatPamerin Skill Kamu

Saya setuju dengan apa yang disebutkan oleh beberapa cewek untuk cowok yang pengen deketin dia. Katanya sih kalau cowok pengen deketin cewek dia itu harus punya modal. Kalau kamu emang gak berduit ya minimal modal kamu baik atau gak modal tampang, kalau emang gak tampan ya minimal kamu itu baik, lucu dan punya keahlian cewek pasti bakal suka. Tapi kalau udah miskin, jelek plus jahat mana ada cewek yang mau. Paling dipikirannya “itu cowok beneran atau genderuwo?”.

Apa yang kamu miliki setidaknya harus menonjol dalam diri kamu, tapi itu gak harus bikin kamu jadi sombong. Pamerin skill kamu maksudnya gak harus sampe segitu juga sob!

Stop Ngedate dengan Cara Klasik

Kalau setiap kamu ngedate Cuma ke kafe, mall atau bioskop cara ini udah harus kamu tinggalin. Kamu sudah seharusnya lebih kreatif waktu ngajakin dia ngedate, tujuannya biar dia bisa ngingat kamu terus dan kalaupun ada cowok yang deketin dia pasti doi bakal milih kamu.

Jadi sesekali ajak dia ngedate dengan cara yang beda, misalnya ngedate ke tempat wisata, ngedate sambil main paralayang atau nontong sabung ayam juga bisa kok (kalau ini sih becanda sob). Intinya apapun itu asal gak monoton seperti cowok-cowok lain.

PDKT sama Orangtuanya

Yang kamu deketin pastinya gadis, meski entah dia masih perawan atau sudah ….. tapi apapun itu kalau saya sih saranin kamu gak Cuma deketin dia aja. Tapi deketin nyokap ama bokapnya juga sob! Ngambil hati orangtua itu gak sulit-sulit amat sob! Yang penting kamu berani nunjukin batang hidung kamu di depan ortunya dan kalau kamu lagi ngapel kamu bawain “sesajen” tapi gak sampe sajen beneran ya emangnya doi dukun.

Jadi kalau kamu ngajakin dia kencan, paling enggak kamu bisa sempatkan waktu buat ngobrol sama ortunya. Pulang tepat waktu dan kalau kamu nganter dia pulang paling enggak kamu beliin makanan buat mereka. Kalau udah gini sih jangankan deket sama cowok lain, bisa-bisa ortunya malah nyuruh kamu cepet-cepet ngelamar anaknya.

Banyakin Nongkrong sama Temannya

Cewek itu paling suka dengerin apa yang diomongin teman-temannya. Nah, kamu juga harus deketin mereka biar gebetan kamu ada yang lindungin dari cowok lain kalau kamu lagi gak sama dia. Kamu harus banyakin nongkrong ama temannya. Bikin dirimu akrab sama mereka kalau perlu sih biar jadi teman kamu juga. Jadi kalau gebetan kamu cerita kalau ada cowok lain teman-temannya bisa ngingatin dia.

Well yang namanya PDKT itu emang gak gampang, jadi pintar-pintarnya kamu juga biar gebetan kamu gak kesambet orang lain.

LEAVE A REPLY