Mungkin tidak akan banyak pria yang percaya kalau karena sikap seorang gentleman yang membuatnya begitu populer di kalangan wanita, yang ada banyak orang yang justru percaya kalau tempat mewah, kencan yang mahal dan bermobil-lah yang membuat para wanita tidak sanggup berpaling. Jika Anda termasuk pria yang percaya akan hal tersebut maka sebaiknya Anda tidak perlu protes saat Anda berulangkali gagal memikat wanita. Jelas seorang wanita tidak membutuhkan seorang bocah untuk jadi pacarnya.

Begini Kalau Gentleman Lagi Kencan oleh SegiEmpatPada fase pendekatan tidak semua pria bisa melewatinya dengan sukses, bahkan tidak jarang sejumlah pria tetap gagal menaklukkan wanita impiannya walaupun sudah berkali-kali kencan dengan banyak wanita.

Fase kencan memang tidak mudah bahkan tidak jarang banyak pria yang justru putus asa karena berulangkali gagal membuat gebetannya terpesona. Tapi ada yang gagal berarti ada pula yang sukses, pria-pria itulah yang bisa digolongkan sebagai seorang gentleman. Jika Anda selama ini gagal maka Anda bisa belajar dari seorang gentleman, seperti apa seorang gentleman saat kencan? Boys! begini kalau gentleman lagi kencan.

Seorang Gentleman itu Tidak Penakut

Jika dibandingkan dengan pria rata-rata maka hal pertama yang paling berbeda dari seorang gentleman adalah tentang rasa takut. Kebanyakan pria saat kencan diselimuti oleh banyak ketakutan dalam dirinya. Paling umum adalah takut ditolak oleh wanita yang ia kencani. Berbeda dengan gentleman kencan sama sekali bukan hal yang harus ia takutkan apalagi hal yang harus ia khawatirkan. Karena baginya kencan tidak lebih dari sekedar perkenalan dan kencan baginya adalah hal yang harus dinikmati.

Gentleman itu Tidak Tebang Pilih

Pastinya semua orang ingin diperlakukan dengan baik oleh orang lain, hanya saja faktanya tidak setiap orang bisa memperlakukan orang lain dengan baik. Bahkan sekarang ini justru makin parah, semakin banyak orang yang justru menaruh kebencian pada orang lain. Nah, seorang gentleman tidak seperti itu, mereka selalu berpegang teguh pada kata pepatah “jika ingin diperlakukan baik maka perlakukan orang lain dengan baik”.

Begini Kalau Gentleman Lagi Kencan oleh SegiEmpatSaat kencan seorang gentleman selalu memperlakukan semua orang dengan baik dan bukan hanya pada wanita yang ia kencani. Kriteria seperti ini pastinya sulit membuat wanita berpaling darinya.

Gentleman itu Selalu Memperhatikan Kebutuhan Teman Kencannya

Wanita suka diperhatikan dan perhatian memang merupakan hal yang dibutuhkan para wanita. Seorang gentleman pun tahu akan hal tersebut karena itulah dia tidak pernah memaksa apalagi hanya mementingkan diri sendiri. Tapi disaat yang sama seorang gentleman juga tidak pernah bisa berkompromi pada seorang wanita yang mempermainkannya.

Gentleman itu Tahu Apa yang Dia Cari

Seorang gentleman tidak pernah terjebak dengan hal-hal lain diluar dirinya sendiri, dia tahu apa yang dia butuhkan, apa yang dia cari dan bagaimana ia harus memperbaiki diri agar bisa mendapatkan hal yang dia inginkan. Berbeda dengan pria rata-rata yang selalu baper, galau bahkan manja seperti bocak kecil yang bahkan air liurnya sendiri tidak bisa ia bersihkan.

Nah, sekarang sudah tahu kan alasannya kenapa? Belum terlambat jika Anda ingin memperbaiki diri Anda termasuk dalam hal romansa. Jika Anda bingung hal apa saja yang harus Anda lakukan? Semua itu bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta.

LEAVE A REPLY