Apa sih yang bikin wanita tertarik sama seorang pria? Saya berani taruhan kalau bagi pria jawaban dari pertanyaan itu tidak lepas dari masalah tampang dan uang.

Saya sendiri cukup heran kenapa jaman sekarang banyak pria yang merasa dirinya wanita, semua hal yang sebenarnya cuma bisa dijawab oleh wanita justru dengan mudah dijawab oleh pria. Awalnya saya kira kalau itu karena pria tahu semua seluk beluk wanita dari A sampai Z, tapi nyatanya kebanyakan pria justru sok tahu tentang wanita. Biasanya itu terjadi oleh jomblo-jomblo miris.

Saya paham Anda-Anda semua khususnya yang masih setia melajang, sangat ingin terlihat lebih spesial dari pria lainnya. Apalagi pas di depan wanita yang Anda suka, tapi setidaknya Anda tidak harus menjadi bodoh dengan menjawab “kalau ada uang semua wanita pasti langsung ngikut” yang justru menandakan kalau hanya uang satu-satunya hal yang membuat Anda lebih spesial.

Bahasa Tubuh Pria yang Bikin Wanita Terpesona oleh SegiEmpatFaktanya tidak perlu jadi Ryan Gosling atau bertingkah se-cool Ariel NOAH karena Anda bukan mereka sih, tapi setidaknya Anda perlu melakukan bahasa tubuh seperti ini agar si dia terpesona pada Anda.

Menggulung Lengan Kemeja

Kata siapa kemeja Cuma bisa dipakai orang-orang kantoran pas lagi kerja? Saat Anda lagi bersantai dan ingin tampil lebih rapi misalnya saat kencan atau saat ke suatu tempat yang Anda tahu di sana ada wanita yang Anda suka, Anda bisa memakainya. Tapi agar kesannya tidak kaku ala-ala sales produk, Anda bisa menggulung lengen kemeja Anda sampai ke siku. Penampilan seperti itu bukan hanya agar Anda jadi lebih menarik tapi kesan yang Anda berikan pun sangat mempesona bagi wanita. Apalagi momen disaat Anda merapihkan gulungan baju Anda.

Menatap Matanya dengan Intens saat Berbicara

Percaya atau tidak, tapi para wanita sangat mewanti-wanti dikala seorang pria melakukan ini. Menatap matanya dengan intes disaat sedang berbicara merupakan bahasa tubuh yang bikin wanita terpesona, bahkan tanpa kata sekalipun bisa membuat wanita jadi salah tingkah.

Tapi kalau dilihat dari kenyataan sih, hal ini sangat jarang terjadi. Bahkan kebanyakan pria justru lebih sibuk menunduk atau memalingkan tatapannya saat di depan wanita. Kesimpulannya, bagaimana bisa Anda memikat wanita dengan bahasa tubuh seperti itu?

Berjalan Tegak dengan Memasukkan Satu Tangan Ke Kantong Celana

Mungkin ini terkesan klasik, seperti ekspresi-ekspresi jadul para pria-pria berotot plus dengan latar belakang bunga mawar. Tapi sampai sekarang pun bahasa tubuh seperti ini memang masih sangat ampuh untuk bikin wanita terpesona.

Tapi tunggu dulu, karena memasukkan satu tangan ke kantong celana punya dua versi. Pertama antara pria yang merasa nyaman melakukannya atau kedua karena memang sedang grogi. Tipe mana yang bisa membuat wanita terpesona? Pastinya tipe yang pertama lah.

LEAVE A REPLY